Persak Kebumen Targetkan Juara Grup D di Liga 3 Jateng - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Persak Kebumen Targetkan Juara Grup D di Liga 3 Jateng

Siap Tampil di Liga Jateng 3, Persak Kebumen Masuk Group D

Persak Kebumen Targetkan Juara Grup D di Liga 3 Jateng
Persak Kebumen terus menggelar latihan untuk menghadapi Liga 3 Jateng. (Foto: Dokumentasi Persak Kebumen)
INI Kebumen KEBUMEN  -  Persatuan Sepak Bola Kebumen (Persak) masuk dalam Grup D pada gelaran Liga 3 Zona Jateng 2021. Liga 3 Zona Jateng 2021 sendiri akan mulai bergulir 24 Oktober 2021.

Bersama lima klub lainnya, ini Persak akan melakoni Home Tournament di Stadion Moch Subroto Magelang. Yakni PPSM Sakti Magelang, Perseka Karanganyar, Persibas Banyumas, PSIW Wonosobo dan ISP Purworejo.

Manajer Persak Kebumen H Muhammad Tursino  SE, mengatakan Persak Kebumen tetap optimis untuk bisa meraih hasil maksimal dan akan menjunjung tinggi seportifitas dalam bermain. Termasuk tidak akan meremehkan siapapun yang bakal dihadapinya nanti. 

Baca juga: Liga 3 Jateng Bergulir Mulai 24 Oktober,  Persak Masuk Grup D dan Ebod Jaya Kebumen Grup E

"Kami Tetap optimis dan tidak meremehkan lawan karena semua tim di grup D punya peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya termasuk persak kebumen" Ujar Senno.

Diajang ini Senno berharap Persak dapat lolos ke babak selanjutnya. Meskipun waktu untuk melakukan persiapan tergolong mepet.

"saya berharap Persak Kebumen bisa lolos dari grup D dan terus melaju ke babak selanjutnya" pungkasnya.

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng telah menggelar managers meeting dan drawing Liga 3 Jateng 2021. Hasilnya telah diumumkan antara lain di akun instagram PSSI Jateng, Rabu 22 September 2021.

Dua klub sepak bola asal Kebumen masuk ke dua grup berbeda. Masing-masing, Persak masuk ke Grup D. Sedangkan, PS Ebod Jaya Kebumen masuk ke Grup E.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>