Polres Kebumen Raih Juara 3 Video Operasi Zebra Candi 2021 Tingkat Polda Jateng - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Polres Kebumen Raih Juara 3 Video Operasi Zebra Candi 2021 Tingkat Polda Jateng

Dalam Operasi Zebra Candi 2021, Polres Kebumen memberikan reward kepada warga yang paruh Prokes dan tertib lalu lintas.

Polres Kebumen Raih Juara 3 Video Operasi Zebra Candi 2021 Tingkat Polda Jateng
Polres Kebumen juara 3 tingkat Polda Jateng.

 INI KEBUMEN -  Sat Lantas Polres Kebumen berhasil menjadi juara tiga terbaik penilaian video Operasi Zebra Candi 2021 dari Polda Jateng. 

Piagam penghargaan diterima Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Sugiyanto dalam kegiatan Anev Semester II TA. 2021, Rakernis Fungsi Lantas jajaran Polda Jateng yang diselenggarakan di Hotel Patra Jasa Semarang, Rabu, 15 Desember 2021.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, menjelaskan meski telah menerima penghargaan kinerja tetap akan semakin ditingkatkan. 

"Kami bersyukur karena bisa menorehkan prestasi. Namun demikian, kinerja tetap harus ditingkatkan. Saat Operasi Zebra, pendisiplinan Prokes menjadi salah satu prioritas. Meski operasi telah selesai, sampai saat ini pendisiplinan Prokes masih menjadi prioritas Polres Kebumen," jelas Iptu Tugiman, Kamis, 16 Desember 2021.

Patroli imbauan Prokes masih terus digelar secara masif di tempat-tempat umum, mulai tingkat Polres hingga Polsek jajaran. 

Hal menarik lainnya dalam Operasi Zebra Candi 2021, Polres Kebumen memberikan reward kepada warga yang paruh Prokes dan tertib lalu lintas. 

Reward berupa pemberian sembako, sayur-mayur, coklat, jamu dan masih banyak lainnya. 

Operasi Zebra Candi 2021 Polres Kebumen menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu masyarakat karena banyak hadiah tersebut.  Imbasnya, masyarakat menjadi selalu patuh Prokes dan tertib berlalu lintas. 

Selain mendapatkan juara ketiga Lomba Kreasi lagu tentang Tertib Lalu Lintas dan Patuh Prokes Covid-19 di tingkat Polda Jateng, pada saat yang bersamaan Sat Lantas juga memperoleh reward juara 5 terbaik, kategori Kinerja Kasat Lantas Semester II Tahun 2021.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>