Ikatan Penyuluh KB dan Forum Genre Kebumen Gelar Ramadhan Berbagi

Ikatan Penyuluh KB dan Forum Genre Kebumen Gelar Ramadhan Berbagi
 Ikatan Penyuluh KB dan Forum Genre Kebumen Gelar Ramadhan Berbagi
INI KEBUMEN - Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (KB) dan Forum Generasi Berencana (Genre) Kebumen gelar Ramadhan Berbagi, Kamis, 21 April 2022.


Acara ini dilaksanakan di Panti Asuhan Darul Yatama Kawedusan Kebumen.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) dr Aris Eko S, MM.

Ketua Ikatan Penyuluh KB Kebumen Yoga Wijayanto SH, beserta jajarannya, Ketua Forum Genre Kebumen Restu Andi Saputro beserta jajarannya.

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB  ini merupakan serangkaian acara yang terdiri dari games doorprize, buka bersama dan santunan kepada anak-anak di Panti Asuhan Darul Yatama Kawedusan.

Acara dibuka oleh Forum Genre Kebumen dan dilanjutkan dengan perkenalan dari Pengurus Forum Genre Kebumen dan Pengurus Ikatan Penyuluh KB Kebumen.

Ketua Penyuluh KB Kebumen Yoga Wijayanto, SH. Dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Panti Asuhan Darul Yatama yang telah menerima dengan baik.

"Terima kasih sudah menerima dengan baik kehadiran kami, semoga dengan jalinan silaturami ini menambah berkah bagi pengurus Ikatan Penyuluh KB Kebumen," katanya.

Sementara itu Kabid PPKB dalam sambutannya berharap kepada Forum Genre dapat menghasilkan program - program  yang berkualitas.
"Apresiasi yang setinggi - tingginya untuk Forum Genre Kebumen yang telah melaksanakan program yang baik di bulan yang suci ini".

Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan Tauziah oleh Ketua Yayasan Darul Yatama Drs HM Soleh MPd I dimana dalam kultumnya menyampaikan empat golongan yang dirindukan surga.

Yakni orang yang menjaga lisan, mencintai Al Quran, memberi makan kepada orang yang lapar dan orang yang berpuasa.

Dalam sela - sela acara Syahrul Romadhon salah satu anak Panti Asuhan Darul Yatama mengungkapkan rasa syukurnya atas adanya acara tersebut.

"Alhamdulillah, bersyukur banyak dermawan yang peduli dengan kami yang ada di panti asuhan" ungkap syahrul.

Begitu hal bya dengan Maulana Zaki mengaku senang dengan acara ini. " ya senang, acaranya seru dan menarik, alhamdulillah dapat santunan juga" ungkapnya.(*)

Powered by Blogger.