Tambah Canggih dengan Elektrifikasi, Biaya Kepemilikan All New Ertiga Hybrid Tetap Hemat, Mulai 13 Ribuan Per Hari - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tambah Canggih dengan Elektrifikasi, Biaya Kepemilikan All New Ertiga Hybrid Tetap Hemat, Mulai 13 Ribuan Per Hari

Tambah Canggih dengan Elektrifikasi, Biaya Kepemilikan All New Ertiga Hybrid Tetap Hemat, Mulai 13 Ribuan Per Hari
All New Ertiga Hybrid
 INI KEBUMEN - Salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli kendaraan adalah memperhatikan biaya kepemilikannya. Seperti seberapa besar biaya perawatan mobil hingga pajak kendaraan yang akan dibayarkan tiap tahunnya.

Sebagai pilihan mobil keluarga yang efisien dan value for money, Suzuki All New Ertiga Hybrid memberikan kehematan dalam biaya kepemilikan bagi pemiliknya.

Dalam kondisi perhitungan terendah, hematnya biaya kepemilikan All New Ertiga Hybrid selama 5 tahun hanya berkisar mulai dari Rp13.337 per hari.

Selain menawarkan produk dengan fitur beragam dengan harga kompetitif, biaya kepemilikan yang terjangkau juga menjadi prioritas Suzuki dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Dengan adanya gambaran estimasi biaya kepemilikan yang kami informasikan dapat memudahkan konsumen dalam menjatuhkan pilihan kepada All New Ertiga Hybrid.

"Selain itu, Suzuki juga memberikan garansi untuk komponen teknologi Suzuki Smart Hybrid yaitu ISG (Integrated Starter Generator) dan baterai Lithium-ion selama 5 tahun atau setara dengan 100.000 km,” terang Hariadi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Rabu, 26 Oktober 2022.

Harga On The Road – DKI Jakarta

Suzuki memberikan penawaran harga yang kompetitif untuk All New Ertiga Hybrid. Yaitu untuk varian Suzuki Sport transmisi otomatis (AT) senilai Rp292.300.000 dan transmisi manual (MT) senilai Rp281.300.000.

Sedangkan untuk varian GX transmisi otomatis (AT) senilai Rp281.300.000 dan transmisi manual (MT) senilai Rp270.300.000. Harga tersebut berlaku untuk wilayah DKI Jakarta secara On The Road.

Biaya Perawatan Berkala

Suzuki memberikan free service sampai dengan 3 tahun atau jarak tempuh 50.000 km.

Jika konsumen menggunakan All New Ertiga Hybrid hingga jangka waktu 5 tahun atau jarak tempuh 100.000 km, biaya baru akan muncul pada periode service ke 40.000 km dan 60.000 hingga 100.000 km.

Besarnya total biaya perawatan berkala hingga jarak 100.000 km yaitu Rp5.396.750 atau Rp2.957 per hari untuk transmisi otomatis (AT).

Sedangkan untuk transmisi manual (MT), berkisar pada angka Rp5.967.050 atau Rp3.269 per hari.

Perawatan berkala tersebut meliputi penggantian fast moving parts, produk Ecstar dan jasa, namun tidak termasuk untuk penggantian parts di luar paket perawatan berkala.

Biaya Pajak

Selain biaya perawatan berkala, konsumen juga harus memperhatikan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) tahunan yang dikenakan kepada All New Ertiga Hybrid senilai Rp3.675.000 per tahun atau berkisar Rp10.068 per hari.

Tidak terdapat perbedaan nilai PKB antara All New Ertiga Hybrid bertransmisi otomatis (AT) maupun manual (MT).

Besarnya total biaya kepemilikan All New Ertiga Hybrid akan menyesuaikan kembali dengan pilihan bahan bakar yang digunakan oleh konsumen.

Selain itu, jarak tempuh dan kondisi perjalanan akan memberikan pengaruh yang berbeda pada efisiensi dan biaya secara keseluruhan.

“Suzuki berharap melalui biaya kepemilikan dengan harga yang terjangkau tersebut dapat  sesuai dengan salah satu tujuan awal dihadirkannya All New Ertiga Hybrid untuk Keluarga Indonesia, yaitu menjadi mobil keluarga yang efisien dan nyaman. Dengan gambaran biaya kepemilikan tersebut, pemilik bisa lebih tenang dan hemat dalam menggunakan All New Ertiga Hybrid setiap hari,”  tutup Hariadi.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>