Waspada! Wanita Pemilik 10 Weton Ini Paling Diincar Genderuwo, Ini Alasannya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Waspada! Wanita Pemilik 10 Weton Ini Paling Diincar Genderuwo, Ini Alasannya

Waspada! Wanita Pemilik 10 Weton Ini Paling Diincar Genderuwo, Ini Alasannya
Ilustrasi wanita paling diincar Genderuwo (Foto: Sasin Tipchai/Pixabay)

INI KEBUMEN - Ada beberapa weton wanita yang paling mengerikan karena paling diincar genderuwo Yang menyebabkan genderuwo mengincar dan menyukai wanita berkaitan erat dengan aura yang dimiliki dan dipancarkan oleh weton weton wanita tersebut

Genderuwo tidaklah melihat tampilan fisik dari wanita yang menjadi incarannya. Melainkan melihat dari auranya. Genderuwo sangat tertarik dengan wanita yang mempunyai dan memancarkan aura berwarna merah.

Ciri-ciri yang paling umum adalah sering sekali bermimpi dikunjungi oleh seorang pria hingga berhubungan badan. Biasanya sosok pria dalam mimpinya itu mirip dengan orang yang dikenal.

Ciri lainnya adalah biasanya memiliki emosi yang tidak stabil. Sering melamun dan malas melakukan berbagai hal. Ini merupakan energi negatif yang ditularkan genderuwo supaya si wanita yang dicintainya ini kembali tidur dan bermimpi bercinta dengannya.

Wanita yang diincar genderuwo akan merasakan kurang menyukai pria. Semua diakibatkan karena wanita ini sering disetubuhi genderuwo dalam mimpi dan sudah merasa puas di dunia mimpi.

Dilansir dari kanal Youtube Nasib dan Hoki, yang diunggah pada 22 Januari 2022, berikut ini adalah 10 weton wanita paling diincar oleh genderuwo:

1. Minggu Pon

Minggu Pon jumlah neptunya 12, weton ini berada dibawah pengaruh lintang patrem.

Minggu Pon selalu ingin terlihat baik didepan semua orang. Pemilik weton ini adalah orang yang amanah, namun terkadang masih suka memamerkan kemampuannya baik secara intelektual maupun materi.

Pada dasarnya weton ini merupakan tipe orang yang mudah iba pada orang lain, terutama kepada mereka yang sedang mendapat musibah atau kesusahan.

Namun disebutkan pula bahwa weton ini mempunyai pribadi yang sensitif. Sehingga mudah tersinggung dan terbawa emosi.
 
Dengan demikian aura yang dipancarkan weton Minggu Pon ini berwarna semu kemerahan yang dapat menjadi daya tarik bagi genderuwo untuk datang.

2. Minggu Kliwon

Weton Minggu Kliwon jumlah neptunya 13 dan berada dibawah naungan lintang lawean.

Sebenarnya wanita Minggu Kliwon adalah orang yang tertutup, lebih banyak diam. Karena sikapnya yang mengayomi dan tak mau usil banyak orang yang senang berteman dengannya.

Wanita ini mudah percaya pada orang yang baru dikenalnya, sehingga sering kena tipu. Namun mereka sekaligus ambisius bahkan bisa tega bila tersakiti juga terkesan boros karena terlalu dermawan.

Wanita Minggu Kliwon juga pandai bersandiwara, mereka bisa menjadi orang yang sulit ditebak. Namun juga mudah tersinggung sehingga seringkali nampak emosian.

Itulah sebabnya wanita ini beraura merah dan menjadi incaran genderuwo.

3. Senin Wage

Weton Senin Wage jumlah neptunya 8 dan berada dibawah naungan lintang lembu.

Wanita Senin Wage adalah perencana yang ulung, mereka akan menimbang segala hal sebelum melakukan tindakan. Sehingga jarang mendapati situasi di luar apa yang sudah direncanakan sebelumnya.

Wanita ini juga sangat tenang dalam menghadapi segala sesuatunya. Ilmu komunikasinya mampu meyakinkan orang bahwa apa yang disampaikannya adalah suatu kebenaran.

Namun dengan pengaruh lintang lembu atau banteng tersebut juga turut menjadikan wanita ini pemarah. Marahnya bahkan akan sangat besar dan sulit reda persis seperti lambang bintangnya.

Sifat seperti itulah yang menjadi daya tarik bagi genderuwo untuk mendekat apalagi wanita tersebut tidak suka beribadah.

4. Senin Pahing

Weton Senin Pahing mempunyai jumlah neptu 13 dan berada dibawah naungan lintang kukus.

Wanita Senin Pahing selalu menyampaikan pendapat dengan tegas dan pemikirannya sulit dipengaruhi orang lain jika tidak menemukan alasan yang kuat.

Wanita ini juga mudah tersentuh hatinya, dirinya mudah iba punya sifat jujur dan memiliki cita-cita yang tinggi. Selain itu juga seorang pekerja keras dan tidak suka menghamburkan uang.

Namun selain mudah iba, dia juga sekaligus orang yang sensitif sehingga mudah tersinggung dan acapkali mudah marah.

Itulah sebabnya wanita weton ini harus berhati-hati dengan emosinya karena dia memiliki aura merah yang dapat mendatangkan genderuwo.

5. Senin Kliwon

Weton Senin Kliwon mempunyai jumlah neptu 12, weton ini berada di bawah lintang pedati puyung.

Wanita Senin Kliwon adalah pribadi yang suka menolong orang terutama fakir miskin dan orang yang terkena musibah. Mereka mendapat simpati dari banyak orang karena sikapnya yang welas asih.

Wanita dengan weton ini juga merupakan tipe wanita yang selalu mengutamakan keluarganya, tidak peduli apapun yang terjadi baginya keluarga selalu nomor satu.

Hanya saja wanita Senin Kliwon ini memiliki sifat pencemburu, sensitif, mudah tersinggung dan butuh waktu untuk menenangkan diri ketika emosinya sudah meledak. Meskipun juga bersifat pemaaf tetap saja dia juga mempunyai aura merah kesukaan genderuwo.

6. Selasa Legi

Weton Selasa Legi jumlah neptunya 8 dan bernaung pada lintang kuda.

Wanita Selasa Legi adalah tipe orang yang giat berusaha, bercita-cita tinggi dan suka mempelajari hal-hal baru sebagai wawasan tambahan.

Meskipun dirinya seorang wanita, dia memiliki keinginan dan nafsu yang besar untuk berkuasa. Kepribadiannya juga kuat tidak suka dihalangi orang lain dan bahkan tidak akan mengalah meskipun akan membuat orang lain sakit hati.
 
Wanita Selasa Legi ini aura merahnya sangat kuat karena selain emosional tinggi, orangnya juga keras kepala cemburuan dan berani kepada siapapun juga.

Hal tersebut adalah seperti makanan bagi genderuwo untuk datang dan menikmati.

7. Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing mempunyai jumlah neptu 16 dan bernaung pada lintang gajah mina.

Wanita Rabu Pahing suka mempertimbangkan segala sesuatu secara matang sebelum bertindak. Orangnya selalu waspada dan tidak suka ikut campur urusan orang lain.

Wanita weton ini cenderung kurang percaya diri serta mempunyai ego yang tinggi. Meskipun begitu wanita Rabu Pahing diramalkan oleh Primbon Jawa mampu hidup bahagia.

Wanita Rabu Pahing juga mempunyai aura merah yang kuat yang dapat menjadi incaran genderuwo. Karena dirinya sering mengumbar marah, cenderung iri hati dan menuruti hawa nafsu.
 
8. Kamis Wage

Weton Kamis Wage mempunyai jumlah neptu 12, weton ini berada di bawah lintang kumba.

Wanita Kamis Wage berpegang teguh pada aturan dan norma yang berlaku. Mereka berhati-hati dalam mewujudkan impiannya, sehingga sering tercapai dengan baik.

Wanita ini tipe orang yang cerdas, mereka cenderung lebih suka memilih jalannya sendiri tanpa memperhatikan nasehat dari orang lain.

Pribadinya mempesona karena sopan dan baik pergaulannya.

Namun dibalik semuanya itu, wanita Kamis Wage juga merupakan sosok yang mudah sekali tersinggung wataknya juga pendendam. Oleh karena itulah auranya juga berwarna merah dan disenangi genderuwo.

9. Sabtu Legi

Weton Sabtu Legi mempunyai jumlah neptu 14 dan bernaung pada lintang begong.

Wanita Sabtu Legi meski cara bicaranya terkesan tegas dan tajam, namun dirinya mampu menghargai orang lain. Pemilik weton ini juga pandai dalam menyimpan rahasia serta pandai memikat orang lain.

Wanita ini juga mempunyai pengaruh dan wibawa besar, berjiwa ksatria, mengerti tata susila. Sehingga disegani oleh orang-orang di lingkungannya.

Dengan jumlah neptunya yang terbilang besar membuat wanita ini tidak suka diatur. Bahkan cenderung gampang marah dan suka mencampuri urusan orang.

Oleh sebab itulah wanita Sabtu Legi harus pandai mengontrol emosinya agar aura merah yang dipancarkan dirinya dapat teredam dan menjauhkannya dari incaran genderuwo.

10. Sabtu Wage

Weton Sabtu Wage mempunyai jumlah neptu 13, weton ini sekaligus bernaung pada lintang puwuh atarung.

Wanita kelahiran Sabtu Wage adalah sosok terampil dalam mengatur rumah tangganya agar tetap berjalan dengan tenang. Dirinya senang pada kemewahan sekaligus tidak gentar bila bertemu dengan kegagalan.

Wanita ini jiwanya hemat, tidak suka hura-hura dan mandiri.  Mereka tidak mau menyusahkan orang lain dan justru bisa menjadi tempat perlindungan serta meminta pertolongan bagi teman atau orang di sekitarnya.

Namun siapa sangka wanita ini mudah tersulut emosinya dan menyukai pertikaian. Wataknya juga cemburuan dan suka membantah, sehingga membuatnya memiliki aura merah kesukaan genderuwo.

Itulah tadi 10 weton wanita yang paling mengerikan karena mempunyai aura merah dan paling diincar oleh genderuwo.
 
Bagi para wanita pemilik 10 weton tersebut hendaklah belajar mengendalikan emosi, kurangi sifat pemarah serta bentengi diri dengan doa dan ibadah.

Selalu berhati-hati dalam membawa dan menjaga diri terutama pada saat datang bulan, yang diyakini saat itu adalah saat spiritual wanita menjadi lemah dan rawan dengan gangguan gaib.

Artikel ini dibuat tidak untuk menakut-nakuti tetapi untuk menambah wawasan dan mencari solusi yang dapat dilakukan sebagai tindakan pencegahan.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>