4 Pejabat Perwira Polres Kebumen Dirotasi, Salah Satunya Jabatan Kapolsek, Cek Daftar Lengkapnya! - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

4 Pejabat Perwira Polres Kebumen Dirotasi, Salah Satunya Jabatan Kapolsek, Cek Daftar Lengkapnya!

4 Pejabat Perwira Polres Kebumen Dirotasi, Salah Satunya Jabatan Kapolsek, Cek Daftar Lengkapnya!
 Empat perwira Polres Kebumen saat dilantik. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INIKEBUMEN.NET - Empat Perwira di Polres Kebumen dirotasi untuk menduduki jabatan baru.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat Perwira tersebut dipimpin oleh Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin di halaman Mapolres setempat, Senin, 29 Mei 2023.

Adapun empat Perwira yang dimutasi, yakni Kompol Tamzil Mardiono menjadi Kabag SDM Polres Kebumen. Sebelumnya, menjabat Kabag Log Polres Kebumen.

Selanjutnya jabatan Kabag Log Polres Kebumen dijabat AKP Hari Harjanto, yang sebelumnya menjabat Kasat Polairud Polres Kebumen.

Lalu jabatan Kasat Polairud diisi oleh Iptu Budi Hartono, dari sebelumnya KBO Sat Intelkam Polres Kebumen.

Sementara, jabatan Kapolsek Ayah dari Iptu Kaswan diserahkan kepada Iptu Ratimin. Iptu Ratimin sebelumnya menjabat Kapolsek Karangsambung.

Burhanuddin, mengatakan upacara Sertijab yang ini dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi. Selain itu untuk memberikan penyegaran serta untuk pembinaan karier personel.

"Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat baru. Walaupun Kebumen bukan tempat tugas baru bagi saudara, saya berharap bisa lebih meningkatkan kinerjanya, loyalitas, dan kemajuan organisasi," kata dia.

Kepada pejabat lama, Kapolres memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi, integritas dan kinerjanya sehingga Kabupaten Kebumen selalu kondusif.

"Sertijab ini juga sebagai upaya dari satuan atas untuk meningkatkan kinerja kesatuan, peningkatan ilmu pengetahuan, wawasan dan keahlian, personel agar selalu meningkat," pungkasnya.***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>