Innalillahi, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Rumah Kos Karanganyar, Ini Kronologinya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Innalillahi, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Rumah Kos Karanganyar, Ini Kronologinya

Innalillahi, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Rumah Kos Karanganyar, Ini Kronologinya
Innalillahi, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Rumah Kos Karanganyar.

KEBUMEN - Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kos di Kelurahan Plarangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen.

Korban diketahui bernama Tri Harsono (49) warga Desa Kajoran, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, ditemukan meninggal sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis 11 Mei 2023.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Berdasarkan sejumlah bukti dan data di lapangan, kuat dugaan korban meninggal bukan karena tindak pidana. Melainkan karena penyakit yang diderita korban," jelas AKP Heru.

Keterangan ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Karanganyar yang juga datang ke lokasi.

Selanjutnya penuturan salah satu saksi, korban  pertama kali ditemukan dalam posisi tertelungkup di pintu kamar mandi kos. Saat itu korban sudah tidak merespon saat dibangunkan oleh saksi.

Korban hanya mengenakan celana dalam dan handuk berwarna merah ditemukan berada di dekatnya.

"Dugaan kuat, korban saat itu akan mandi lalu terjatuh tepat di pintu kamar mandi. Lalu kepala membentur lantai keramik," terang AKP Heru.

Salah satu anggota keluarga korban menjelaskan kepada polisi, jika korban sempat mengeluh sakit pada bagian dada. Selama ini korban tinggal sendirian di rumah kos.

Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut. Jenazah saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>