Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Teras Bengkel Sepeda Motor di Padureso - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Teras Bengkel Sepeda Motor di Padureso

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Teras Bengkel Sepeda Motor di Padureso
Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Teras Bengkel Sepeda Motor di Padureso

KEBUMEN - Seorang laki-laki paruh baya ditemukan meninggal dunia di sebuah teras bengkel sepeda motor masuk Desa Sendangdalem, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasi Humas Polres AKP Heru Sanyoto, korban diketahui bernama Budi Santoso warga Desa Karangpoh, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen. Korban ditemukan meninggal sekitar pukul 16.50 WIB, oleh warga yang melintas di depan bengkel, Senin 8 Mei 2023.

"Oleh warga awalnya dikira tengah tidur di depan bengkel. Namun saat itu posisinya tidak biasa. Saat dicek dan dipanggil oleh warga karena penasaran, korban tidak merespon," jelas AKP Heru.

Mengetahui hal tersebut, lalu warga melaporkan ke Polsek Padureso. Tak lama kemudian, Polsek Padureso datang bersama dengan Inafis Polres Kebumen melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP, lanjut AKP Heru, tidak diketemukan barang-barang berharga milik korban hilang, dan hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan

Hal tersebut juga diperkuat keterangan tim medis Puskesmas Padureso yang melakukan pemeriksaan kepada korban.

"Kuat dugaan korban meninggal karena sakit yang dideritanya. Keterangan keluarga, korban sakit komplikasi, serta memiliki riwayat sakit jantung," ungkap AKP Heru.

Keterangan lain dari pihak keluarga, lanjut AKP Heru, korban habis mengantar anaknya pergi ke salah satu pondok pesantren di Kabupaten Wonosobo. Kemungkinan korban kambuh, lalu meninggal dunia.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>