Daftar Camat Baru yang Dilantik Bupati Kebumen Malam Hari, Ini Penjelasan Arif Soal Waktu Pelantikan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Daftar Camat Baru yang Dilantik Bupati Kebumen Malam Hari, Ini Penjelasan Arif Soal Waktu Pelantikan

Ini Daftar Camat Baru di Kebumen yang Dilantik Malam Hari, Ini Penjelasan Arif Soal Waktu Pelantikan
 Bupati Kebumen melantik 9 pejabat Administrator dan 2 Kepala Puskesmas.
INIKEBUMEN.net - Bupati Kebumen Arif Sugiyanto melantik sembilan pejabat administrator dan dua pejabat fungsional. Sehingga total yang dilantik sebanyak 11 orang

Pelantikan dilakukan pada malam hari di Pendopo Kabumian Kebumen, Rabu, 31 Mei 2023.

Dari sembilan pejabat yang dilantik tersebut, tujuh di antaranya merupakan camat dan dua orang pejabat fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai kepala Puskesmas.

Adapun sebelas pejabat yang yakni Katut Waluyo (Camat Rowokele), Martinus Yudantoro (Camat Padureso), Sampurno (Camat Karangsambung).

Lalu, Anton Purwanto (Camat Alian), Bawono Andi Windodo (Camat Kutowinangun), Wawan Sujaka  (Camat Buluspesantren) dan Salam (Camat Mirit).

Selanjutnya, Nur Wahyudi  (Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Kesbangpol) dan Marlan (Sekcam Karangsambung).

Dua pejabat fungsional yang diberi tugas sebagai Kepala Puskesmas, yaitu Usodo sebagai Kepala Puskesmas Karanganyar dan Evi Setyawati sebagai Kepala Puskesmas Gombong 1.

Bupati Arif Sugiyanto mengatakan pada Juni ini ada tiga camat yang memasuki usia pensiun. Yakni Camat Karangsambung, Buluspesantren, dan Rowokele.

Agar tidak terjadi kekosongan, maka Bupati melakukan pelantikan di penghujung bulan Mei.

"Ini sudah tanggal 31 Mei, dan besok  kamis 1 Juni itu tanggal merah, dan dilanjutkan cuti bersama Waisak sampai Minggu, dan kita masuk kembali pada Senin 5 Juni. Jadi agar tidak ada kekosongan jabatan malam ini kita lantik," kata Arif.

Arif meminta kepada para pejabat yang dilantik agar mengedepankan komunikasi yang aktif terhadap semua stakeholder, agar visi misi dan program-program Bupati bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

"Seperti halnya Camat, dia kepanjangan Bupati di wilayah masing-masing, maka dia harus bisa memahami arah kebijakan pemerintah agar bisa diteruskan ke tingkat bawah. Satu komando, agar program terlaksana dengan baik," jelasnya.

Berikut daftar pejabat yang dilantik Bupati Kebumen pada Rabu malam:

  1. Katut Waluyo (Camat Rowokele)
  2. Martinus Yudantoro (Camat Padureso)
  3. Sampurno (Camat Karangsambung)
  4. Anton Purwanto (Camat Alian)
  5. Bawono Andi Widodo (Camat Kutowinangun)
  6. Wawan Sujaka (Camat Buluspesantren)
  7. Salam (Camat Mirit)
  8. Nur Wahyudi (Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik)
  9. Marlan ((Sekretaris Kecamatan Karangsambung)
  10. Usodo (Kepala Puskesmas Karanganyar)
  11. Evi Setyawati (Kepala Puskesmas Gombong 1).

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>