Olahraga Bersama TNI Polri Meriahkan Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 Polres Kebumen, Begini Keseruannya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Olahraga Bersama TNI Polri Meriahkan Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 Polres Kebumen, Begini Keseruannya

Olahraga Bersama TNI Polri Meriahkan Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 Polres Kebumen, Begini Keseruannya
 Suasanya olahrga bersama TNI Polri. (Foto: Humas Polres Kebumen)

INIKEBUMEN.net - Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 Polres Kebumen dimeriahkan dengan kegiatan olahraga bersama sinergitas TNI Polri di Alun-Alun Kebumen, Jumat, 9 Juni 2023.

Olahraga bersama diikuti ratusan peserta dari Polres Kebumen, Kodim 0709 Kebumen, Dislitbang TNI AD, TNI AL, Secata Gombong hingga perwakilan Perbankan yang ada di Kabupaten Kebumen.

Olahraga bersama dibuka dengan pelepasan balon lalu dilanjutkan jalan sehat.

Para peserta olahraga bersama dilepas dari depan Pendopo Kabumian lalu berjalan di dalam Kota Kebumen lalu kembali ke Alun-alun.

Setelah jalan sehat, kegiatan dilanjutkan senam bersama dan pembagian doorprize.

Peserta yang beruntung nomor undiannya keluar berhak mendapatkan hadiah hiburan berupa sepeda, kulkas, hingga hadiah menarik lainnya.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, mengatakan olahraga bersama ini untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI Polri di Kebumen.

"Kami juga siap bersama dengan TNI serta Pemkab Kebumen mewujudkan suksesnya agenda besar seperti pelaksanaan KIE dan Pemilu di Kebumen yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat," katanya.

Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana mengungkapkan kegiatan soliditas melalui olahraga bersama penting dilakukan untuk menambah kekompakan antara TNI Polri.

"Menurut kami kegiatan ini sangat luar biasa, kami TNI Polri selalu solid menjaga persatuan dan kesatuan. Kami juga siap mensukseskan event yang ada di Kebumen," ujarnya.

Senada diungkapkan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, olahraga bersama juga dapat menumbuhkan kesehatan. Selain itu kebersamaan melalui olahraga bersama ini sebagai wujud kompaknya alat keamanan di Kebumen.

"Saya bangga, karena kegiatan ini bisa memotivasi dan mewujudkan keamanan di Kebumen Melalui soliditas TNI Polri," ucapnya.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>