Pemancing Asal Magelang Ditemukan Meninggal di Waduk Sempor, Polisi: Sempat Pamit ke Ibunya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pemancing Asal Magelang Ditemukan Meninggal di Waduk Sempor, Polisi: Sempat Pamit ke Ibunya

Pemancing Asal Magelang Ditemukan Meninggal di Waduk Sempor, Polisi: Sempat Pamit ke Ibunya
 Petugas mengevakuasi jasad korban. (Foto: Humas Polres Kebumen)

INIKEBUMEN.net - Seorang pemancing ditemukan meninggal dunia di Waduk Sempor, Kebumen, Jumat, 23 Juni 2023.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga dalam posisi mengambang di air sekitar pukul 12.30 WIB.

Korban berjenis kelamin laki-laki, berinisial NG (43), merupakan warga Kelurahan Bulurejo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasi Humas AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, korban meninggal bukan karena penganiayaan atau tindak pidana.

"Kuat dugaan korban mengalami kejang, lalu jatuh ke waduk saat mancing. Karena informasi dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit epilepsi," kata Heru.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban sempat berpampitan kepada ibunya yang tinggal di Desa Tunjungseto, Kecamatan Sempor, Kebumen pada Rabu 21 Juni 2023, sekitar pukul 09.30 WIB untuk memancing di waduk.

Namun kekhawatiran ibunya muncul ketika hingga Jumat pagi belum juga pulang sehingga meminta bantuan saudara untuk mencarikan korban.  

Tak lama dicari, seseorang melihat benda terapung di tengah waduk lalu dicek menggunakan kapal kecil.

"Saat warga mendekat, ternyata benda yang terapung tersebut adalah korban yang sedang dicari. Lalu kejadian itu dilaporkan ke Polsek, dan Polres," ujarnya.
 
***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>