Sambut Hajat Besar KIE 2023, Penyelenggara Sampaikan Permohanan Maaf Kepada Masyarakat yang Terdampak - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Sambut Hajat Besar KIE 2023, Penyelenggara Sampaikan Permohanan Maaf Kepada Masyarakat yang Terdampak

Sambut Hajat Besar KIE 2023, Penyelenggara Sampaikan Permohanan Maaf Kepada Masyarakat yang Terdampak
Panitia KIE 2023.

INIKEBUMEN.net - Menyambut hajat besar Kebumen International Expo (KIE) akan banyak warga masyarakat yang sedikit terganggu aktivitasnya.

Namun gelaran tersebut tentunya akan membawa dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Kebumen.

Untuk itu, mewakili penyelenggara ( EO ) memohon maaf kepada masyarakat maupun pengusaha yang terdampak langsung adanya gelaran tersebut.

Terutama, masyarakat di Kelurahan Kebumen, yang wilayahnya bersentuhan langsung dengan adanya KIE.
 

Hal tersebut disampaikan oleh Plt Lurah Kebumen Juniadi Prasetyo yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kebumen usai jumpa pers bersama awak media Kamis Malam, 8 Juni 2023.

"Kami selaku sekcam Kebumen memohon maaf yang sebesar besarnya kepada semua warga pengusaha maupun instasi yang mungkin merasa dirugikan atau merasa terdampak yang kurang baik adanya kegiatan KIE ini, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya.

Pihaknya juga meminta masyarakat untuk turut berperan serta mensukseskan  KIE 2023. Terlebih manfaat yang didapat akan sangat besar bagi pembangunan Kabupaten Kebumen.

Hal ini disebut merupakan cita cita bersama untuk mewujudkan Kebumen Semarak.

"Pada intinya KIE ini untuk kepentingan kita bersama, selain ada hiburan juga untuk meningkatkan perekonomian di segala bidang di wilayah Kabupaten Kebumen," pungkasnya.

Diketahui KIE 2023 akan berlangsung pada 17-24 Juni 2023. Kegiatan tersebut menyediakan 500 stand pameran, dan ditargerkan bisa mendatangan 200.000 pengunjung. KIE pun bakal diramaikan dengan artis-artis Ibu Kota.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>