Seru, Tim Futsal PWI Kebumen Kalahkan PJU Polres Kebumen di Turnamen Futsal Kapolres Cup 2023 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Seru, Tim Futsal PWI Kebumen Kalahkan PJU Polres Kebumen di Turnamen Futsal Kapolres Cup 2023

Seru, Tim Futsal PWI Kebumen Kalahkan PJU Polres Kebumen di Turnamen Futsal Kapolres Cup 2023
Tim Futsal PWI Kebumen Kalahkan PJU Polres Kebumen

INIKEBUMEN.net - Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kebumen berhasil mengalahkan PJU Polres Kebumen pada Turnamen Futsal Kapolres Cup 2023 dengan skor akhir 3:2.

Turnamen Futsal Kapolres Cup 2023 digelar di Lapangan Futsal Lembu Sakti Kedungbener Kebumen, Jumat, 16 Juni 2023.

Pertandingan futsal antara wartawan dan PJU Polres Kebumen itu dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangka ke-77.

Ketua PWI Kebumen Ondo Supriyanto  berharap dari pertandingan tersebut akan lebih mempererat hubungan anatara jurnalis dengan Polres Kebumen.

"Semoga dengan pertandingan ini hubungan kami para jurnalis dengan kepolisian semakin mantap. Juga kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 Polri presisi untuk negeri," kata Supriyanto.

Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kadek Pande Apridya Wibisana selaku Ketua Panitia Futsal mengatakan pertandingan turnamen futsal tahun ini terbilang sukses.

Pertandingan turnamen futsal piala bergilir Kapolres Kebumen Cup akan kembali digelar pada tahun berikutnya.

"Semua ini kita lakukan untuk mendukung sinergitas dan silaturahmi antara Polres Kebumen dengan para wartawan di Kebumen," kata dia.

"sSehingga setelah pertandingan futsal berakhir pun, diharapkan hubungan baik tetap terjalin antara Polres Kebumen dengan wartawan untuk kemajuan masing-masing," ujarnya.

Di tempat yang sama digelar pertandingan final antara Sat Samapta Polres Kebumen melawan gabungan Polsek menjadi puncak acara pertandingan piala bergilir Kapolres Kebumen Cup 2023.

Gabungan Polsek harus puas menadi runner up setelah kalah dari Sat Samapta dengan skor akhir 3:2. Pertandingan tersebut digelar dalam sistem pertandingan setengah kompetisi.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Wakapolres Kompol Bakti Kautsar Ali saat penyerahan piala mengungkapkan, inti pertandingan adalah olahraga bersama dan ajang silaturahmi.

"Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi, kedepannya kami berharap lebih ditingkatkan lagi. Selain bersilaturahmi, juga untuk jaga kekompakan serta olahraga bersama," jelas Wakapolres Kebumen.

Selanjutnya pada pertandingan perebutan juara 3 antara Gabungan Staf Polres dan Sat Reskrim dimenangkan telak oleh gabungan staf dengan skor akhir 5:2.

Pertandingan perebutan juara 3 antara Sat Reskrim melawan gabungan staf sekaligus membuka memori pertandingan futsal Kapolres Cup tahun 2022 tahun lalu. Dan kini, juara tiga kembali dibawa pulang oleh Gabungan Staf seperti tahun lalu.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>