Sinopsis Insidious the Red Door, Film Baru yang Tayang di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Sinopsis Insidious the Red Door, Film Baru yang Tayang di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen

Sinopsis Insidious the Red Door, Film Baru yang Tayang di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen
 Poster Insidious the Red Door

INIKEBUMEN.net - Insidious: The Red Door, film baru yang tayang di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen mulai 12 Juli 2023.

Insidious: The Red Door merupakan sekuel dari Insidious: The Last Key (2018) dan merupakan film kelima dari franchise Insidious.

Insidious: The Red Door merupakan film horor yang diproduksi Columbia Pictures dan disutradarai oleh Patrick Wilson.

Berdurasi 107 menit, Insidious The Red Door dibintangi oleh Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, Hiam Abbass, Lin Shaye, Andrew Astor, Juliana Davies, Sinclair Daniel, Joshua Haire, Peter Dager, Godswill Utionkpan.

Film yang lebih menggali sisi psikologis tokohnya ini akan menjadi project terakhir Insidious yang disutradarai aktor Patrick Wilson.
Berlatar 10 tahun setelah film keempat, Insidious The Red Door meceritakank keluarga Josh Lambert (Patrick Wilson) kembali mendapatkan teror dari iblis masa lalu yang pernah menghantuinya.

Setelah sepuluh tahun berlalu, sang iblis kembali meneror keluarga Lambert melalui putranya, Dalton Lambert (Ty Simpkins).

Dalton yang sudah beranjak dewasa dan sedang kuliah seni lukis di wilayah Pantai Timur Amerika Serikat, itu kerap mengalami teror mengerikan dan kejadian aneh.

Ia pun sangat penasaran dan ingin menghentikan fenomena yang menimpanya itu.

Insidous: The Red Door tayang di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen hari ini pukul 11.25, 13.15, 15.25, 17.30 dan 19.40 WIB. Adapun harga tiket masuk (HTM) Rp35.000.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>