Sinopsis Tari Kematian, Film Horor yang Tayang Perdana di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen Hari Ini - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Sinopsis Tari Kematian, Film Horor yang Tayang Perdana di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen Hari Ini

Sinopsis Tari Kematian, Film Horor yang Tayang Perdana di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen Hari Ini
 Poster Film Tari Kematian (Foto: Instagram @tarikematian_movie)

INIKEBUMEN.net - Film horor Tari Kematian tayang perdana di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen mulai hari ini, Kamis, 6 Juli 2023.

Tari Kematian merupakan film Indonesia yang diproduksi oleh rumah produksi Afici Entertainment. Film bergenre horror, thriller disutradarai Bram Ferino.

Berdurasi 107 menit, Tari Kematian dibintangi oleh aktor dan aktris tanah air. Di antaranya Clarice, Leon Dozen, Lilis Suganda, Yulia, Dewi Amanda, Matt Williams.

Tari Kematian, menceritakan kisah seorang siswi kelas X SMK bernama Kinara (Clarice), yang merupakan korban bullying di sekolah.

Kinara yang bercita-cita ingin menjadi penari handal seperti ibunya. Ia harus berjuang seorang diri menghadapi cemoohan serta ketidakmampuannya dalam hal menari.

Sementara ibunya, Diah (Lilis Suganda), mengalami gangguan delusional sejak kepergian suaminya. Diah tidak mendukung keputusan Kinara untuk menjadi penari.

Apalagi Kinara tidak pandai menari hingga sering dijadikan bahan olokan teman-temannya di sanggar tari sekolah. Kejadian aneh dialaminya saat ia sedang study tour ke Pulau Wari.

Kinara mengalami sebuah kejadian aneh setelah bertemu dengan seorang wanita tua bernama Kasmirah. 

Ia justru mempelajari sebuah tarian yang salah ketika mereka mengunjungi Pulau Wari, yakni sebuah tarian kuno yang dilarang karena mematikan.

Kepulangannya dari pulau itu membuatnya jadi handal menari dan menjadi primadona disekolah. Namun, hal itu justru membuat nyawa teman-teman dan orang yang dicintainya terancam.

Tari Kematian tayang di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen hari ini, Kamis, 6 Juli 2023 pada pukul 13.25, 17.20 dan 19.50 WIB.

Adapun harga tiket masuk (HTM) untuk menonton film horor Tari Kematian hari ini sebesar Rp35.000.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>