Film Sleep Call Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini Kamis 7 September 2023, Baca Dulu Sinopsisnya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Film Sleep Call Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini Kamis 7 September 2023, Baca Dulu Sinopsisnya

Film Sleep Call Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini Kamis 7 September 2023, Baca Dulu Sinopsisnya
 Poster Sleep Call (Instagram/@sleepcall.film)

INIKEBUMEN.net - Film Sleep Call tayang di bioskop tanah air mulai hari ini, Kamis, 7 September 2023. Termasuk di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen.

Sleep Call, merupakan film suspense dan thriller karya sutradara Fajar Nugros. Naskah film ini ditulis oleh Husein M Atmodjo, Fajar Nugros.

Film yang diproduksi IDN Pictures dibintangi Laura Basuki, Juan Bio One, Della Dartyan, Kristo Immanuel, Bront Palarae, Jenny Zhang, Niken Anjani, Rachel Vennya, Erika Carlina, Dimas Danang, Benidictus Siregar

Film berdurasi 100 menit menceritakan Dina (Laura Basuki), seorang penagih utang tapi juga terlilit utang. Dina, terjebak dalam hidup yang keras dan kesepian.

Dina, yang juga mantan pramugari yang terjebak dalam utang dan bekerja untuk perusahaan pinjaman online.

Sleep call jadi pelarian, agar kerasnya teror pinjol bisa terobati oleh hangatnya sleep call-an tiap malam dengan Rama (Bio One), pria yang ia kenal dari sebuah situs kencan.

Aktivitas “sleep call” mereka setiap malam menjadi kenyamanan adiktif dalam hidupnya yang bermasalah.

Namun, seiring hubungan virtual mereka semakin dalam, serangkaian kematian yang mengganggu dan tak dapat dijelaskan mulai terjadi di sekitarnya.

Dina yang berjuang untuk cintanya yang semakin tumbuh untuk Rama, tanpa sadar semakin terjerat dalam obsesi yang tak terkendali.

Namun, petaka justru memburu kehidupannya, dan juga semua orang di sekelilingnya.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>