Saingan Baru Grab dan Gojek, Maxim Hadir di Kendal, Kedungwuni, Kebumen, Purworejo dan Muntilan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Saingan Baru Grab dan Gojek, Maxim Hadir di Kendal, Kedungwuni, Kebumen, Purworejo dan Muntilan

Saingan Baru Grab dan Gojek, Maxim Hadir di Kendal, Kedungwuni, Kebumen, Purworejo dan Muntilan
 Maxim hadir di Kebumen dan empat daerah lain di Jawa Tengah.

INIKEBUMEN.net - Maxim menambah wilayah operasionalnya dengan hadir di lima kota di Jawa Tengah yakni di Kendal, Kedungwuni, Kebumen, Purworejo, dan Muntilan.

Ini dilakukan untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik Maxim sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi online.

Beragam layanan yang ditawarkan tentunya dilakukan untuk mendukung segala aktivitas masyarakat di lima kota tersebut.

Layanan Maxim yang tersedia di antaranya adalah layanan transportasi seperti Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang).

Selain itu, tersedia juga layanan pemesanan dan pengantaran barang berupa Bike Delivery (pengantaran barang menggunakan motor).

Lalu, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food&Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).

Melalui kehadirannya di Jawa Tengah, Maxim memberikan pilihan tambahan bagi masyarakat. Terutama dalam hal moda transportasi dengan harga yang terjangkau.

Selain pengantaran penumpang dalam kota, Maxim juga melayani pengantaran penumpang ke luar kota.

Bahkan, salah satu orderan Maxim dengan rute pengantaran luar kota telah berhasil diselesaikan melalui layanan Maxim Bike dengan rute pengantaran penumpang dari Karangsuno, Kendal menuju NTC De Taaltuin, Yogyakarta.

Head of Subdivision Maxim Kendal, Arya Galih Priyangga, mengatakan kehadiran Maxim di Jawa Tengah diharapkan bisa memberikan solusi transportasi online kepada masyarakat.

"Dengan jaringan yang lebih luas dan harga yang lebih terjangkau sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap mobilitas dan perekonomian daerah," ujarnya.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>