Makin Diminati, Pasien Asal Jogja Ini Langsung Bugar Usai Diterapi Master Tio di Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Makin Diminati, Pasien Asal Jogja Ini Langsung Bugar Usai Diterapi Master Tio di Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen

Makin Diminati, Pasien Asal Jogja Ini Langsung Bugar Usai Diterapi Master Tio di Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen
 Master Tio saat memijat pasiennya

INIKEBUMEN.net - Terapi yang dilakukan oleh ahli otot dan saraf Master Tio di Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen, makin diminati.

Hal ini karena banyaknya pasien yang cocok dan merasakan manfaatnya dengan terapi Master Tio di Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen

Tidak hanya pasien berasal dari Kebumen, saat ini juga pasien dari luar daerah mulai banyak yang menjalani terapi Master Tio di Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen.

Seperti pasien dari Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta bernama Dwi, yang melakukan terapi pada Kamis, 9 November 2023 sore.

Dwi mengaku sengaja datang ke Kebumen untuk mendapatkan terapi dari Master Tio. Dia mengetahui di Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen ada ahli otot dan saraf Master Tio dari koleganya.

"Ini baru pertama kali ke sini. Saya tau dari teman di Gombong," tutur Dwi, saat menjalani terapi dari Master Tio, Kamis, 9 November 2023.

Saat datang ke Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen, awalnya Dwi mengeluhkan saraf kejepit. Namun, setelah diperiksa oleh Master Tio ternyata pinggangnya kecetit setelah angkat barang berat.

"Sekarang sudah segar dan enak kembali," kata Dwi.

Klinik Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen beralamat di Jalan Ahmad Yani 88 Kebumen. Di tempat ini, Master Tio praktek setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu. Sedangkan untuk Selasa dan Sabtu libur.

Master Tio melayani terapi di antaranya untuk saraf kejepit, gejala stroke ringan, vertigo, asam lambung, keseleo hingga sakit gigi.

Adapun pelayanan Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen setiap hari mulai pukul 10.00-19.00 WIB. Minggu tetap buka kecuali minggu terakhir pada setiap bulannya.

Adapun fasilitas Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen, di antaranya ruangan nyaman ber-AC. Pelayanan, paket pijat Tai Chi Pijat Refleksi cukup terjangkau.

Adapun tarif paket refleksi durasi 1 jam sebesar Rp40.000, durasi 1,5 jam sebesar Rp60.000. Sedangkan untuk pijat full body 1 jam Rp50.000 dan 1,5 jam Rp70.000. Sedangkan, khusus untuk pijat yang ditangani oleh Master Tio Rp150.000.

Namun, sebelum terapi di Klinik Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen ada baiknya untuk melakukan reservasi terlebih dulu. Untuk booking dan reservasi pelanggan dapat menghubungi nomor HP: 085102505888.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>