Pantai Pandan Kuning Bakal Jadi Lokasi Perayaan Malam Tahun Baru di Kebumen, Ini Kata Arif Sugiyanto - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pantai Pandan Kuning Bakal Jadi Lokasi Perayaan Malam Tahun Baru di Kebumen, Ini Kata Arif Sugiyanto

Pantai Pandan Kuning Bakal Jadi Lokasi Perayaan Malam Tahun Baru di Kebumen, Ini Kata Arif Sugiyanto
 Perayaan Malam Tahun Baru bakal akan Ddipusatkan di Pantai Pandan Kuning Kebumen.

INIKEBUMEN.net - Jika biasanya perayaan malam tahun baru diadakan di Alun-alun Kebumen, namun pada tahun ini, tepatnya Minggu 31 Desember 2023 perayaan malam tahun baru bakal dipusatkan di Pantai Pandan Kuning, Petanahan.

Hal itu disampaikan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto. Ia menyebut, pada malam tahun baru 2024, pihaknya bakal menyiapkan pesta kembang api di Pantai Pandan Kuning yang cukup besar. Masyarakat bisa datang dengan gratis.

"Untuk perayaan malam tahun baru kita pusatkan di Pantai Pandan Kuning. Kita sediakan pesta kembang api yang cukup besar," ujar Bupati dalam keterangannya, Jumat 29 Desember 2023.

Bupati menuturkan, mengapa pesta kembang api tidak diadakan di Alun-alun Kebumen. Sebab, kondisi alun-alun masih dalam proses renovasi.

Dikhawatirkan dengan banyaknya pengunjung, maka bisa terjadi kerusakan fasilitas yang belum jadi seutuhnya.

"Karena memang ada hal-hal atau tepat yang belum bisa dikunjungi. Ini masih dalam proses pembangunan. Jadi takut terjadi apa-apa, jadi kita alihkan ke Pandan Kuning," ucapnya.

Nanti masyarakat yang mau menikmati malam tahun baru bisa sekalian mencoba wahana baru di Pandan Kuning Park. Bupati pastikan wisata iconik Kebumen ini sudah buka.

"Masyarakat bisa sekalian menikmati malam tahun baru di Pandan Kuning Park. Ada 10 wahana permainan yang kita siapkan. Sangat cocok untuk liburan di sana," terangnya.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>