Beli Sepeda Motor, Motor Listrik, Sepeda Listrik di Muncul Group Berhadiah Umroh Gratis, Buruan! - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Beli Sepeda Motor, Motor Listrik, Sepeda Listrik di Muncul Group Berhadiah Umroh Gratis, Buruan!

Beli Sepeda Motor, Motor Listrik, Sepeda Listrik di Muncul Group Berhadiah Umroh Gratis, Buruan!
Muncul Group berikan hadiah umroh gratis untuk pelanggannya.
INIKEBUMEN.net - Kabar gembira! Muncul Bursa Motor (Muncul Group) memberikan kesempatan menarik kepada konsumennya untuk memenangkan hadiah umroh gratis.

Hadiah umroh gratis diberikan Muncul Bursa Motor untuk setiap pembelian sepeda motor, motor listrik hingga sepeda listrik. Baik pembelian secara tunai maupun kredit.

Marketing Manager Muncul Group Santoso Budiawan, mengatakan Muncul Group memberikan kesempatan kepada pelanggannya untuk memenangkan hadiah umroh tersebut.

Setiap konsumen yang melakukan transaksi di Muncul Group akan mendapatkan kupon yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama ibadah umroh ke tanah suci.

“Spesial untuk pembelian sepeda motor, motor listrik, sepeda listrik di Muncul Group ada hadiah umroh yang akan di undi awal tahun 2025,” kata Santoso Budiawan, Sabtu, 22 Juni 2024.

Tidak hanya itu saja, jika nanti pelanggan yang membeli sepeda motor di Muncul dan pada akhirnya bosan dengan merek yang sudah dibeli, pelanggan bisa menukarnya dengan merek yang lain.

Pastikan beli sepeda motor di Muncul Group. Muncul memberikan garansi terbaik dan harganya yang sangat terjangkau.

Jadi, tunggu apalagi, kunjungi Dealer Sepeda Motor Muncul sekarang juga dan dapatkan pengalaman belanja motor terbaik di Muncul Group semua merk sepeda motor baru atau second tersedia lengkap.

“Beli motor di Muncul kalau bosen di tukar lagi, cung duit cung motor,” ujarnya.

Dealer Muncul Bursa Motor hadir menjadi supermarket motor terlengkap dengan harga murah. Muncul Group berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja motor terbaik bagi para pelanggannya.

Selain menjual produk sepeda motor terlengkap dengan harga yang terjangkau, Muncul juga memberikan kemudahan prosedur administrasi yang tidak berbelit-belit. Seperti dikatakan oleh Hadi Waluyo pelanggan asal Kebumen.

“Saya nyesel beli motor di dealer lain. Kalau pembayaran angsuran terlambat, denda yang dibebankan sangat besar dan tidak ada toleransi. Beda kalau di Muncul, semuanya bisa dimusyawarahkan secara kekeluargaan,” tuturnya.

Menurut Hadi saat pengambilan BPKB di dealer lain juga berbelit-belit. Saat akan melakukan pelunasan juga kena pinalti. Ini sangat merugikan konsumen.

Makanya dia tidak ragu lagi untuk urusan membeli sepeda motor balik lagi ke dealer Muncul Bursa Motor yang sudah terbukti memberikan kemudahan memiliki sepeda motor.

MUNCUL BURSA MOTOR GOMBONG
Jalan Yos Sudarso 152 Gombong (0287) 472150 HP: 0813-2739-3181.

MUNCUL MOTOR KEBUMEN
Jalan A Yani Nomor 88 Kebumen (0287) 383382 HP: 0812-2674-350.

MUNCUL MOTOR PURWOKERTO
Jalan Gerilya Timur 49 Purwokerto (0281) 633399.

MUNCUL MOTOR PURBALINGGA
Jalan Wirasaba 17 Purbalingga. (0281) 891464.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>