Suhartomo Pensun Dini, Jumlah Jabatan yang Dilelang Pemkab Kebumen Bertambah - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Suhartomo Pensun Dini, Jumlah Jabatan yang Dilelang Pemkab Kebumen Bertambah

www.inikebumen.net KEBUMEN - Jumlah jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) yang dilelang secara terbuka oleh Pemkab Kebumen bertambah. Jika sebelumnya hanya empat posisi, bertambah menjadi lima jabatan tinggi. Selain itu, juga ditambah lelang jabatan untuk posisi Direktur RSUD dr Soedirman Kebumen.

Suhartomo Pensun Dini, Jumlah Jabatan yang Dilelang Pemkab Kebumen Bertambah
Ilustrasi
Adapun jabatan yang dilelang, yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Kemudian, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. Ditambah Direktur RSUD dr Soedirman.

Kabag Humas Setda Kebumen, Sukamto, mengatakan bertambahnya jabatan yang dilelang karena ditambahkan lelang jabatan untuk Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup.

Pasalnya, posisi ini sebentar lagi akan ditinggal pensiun oleh Suhartomo. Suhartomo, telah mengajukan pensiun dini per 1 September 2017.  "Sehingga prosesnya dilakukan bersamaan untuk efisiensi waktu," kata Sukamto, Senin (7/8/2017).

Sementara, terkait dilelangnya jabatan Direktur RSUD dr Soedirman Kebumen, karena saat ini rumah sakit tersebut telah berstatus Badan Layanan Umum Daerah (BLUD). Yang mensyaratkan posisi jabatan direktur harus dilelang secara terbuka.

"Untuk jabatan Direktur RSUD dr Soedirman ini tidak harus PNS. Artinya yang bukan orang PNS boleh mendaftar dan terbuka untuk umum," ujar mantan Camat Sadang ini.

Sementara itu, pendaftaran lelang jabatan itu telah dibuka kemarin, Senin (7/8) hingga 23 Agustus mendatang. Tempat pendaftaran tersebut di kantor BKPPD Kebumen.  Kemudian, seleksi administrasi pada 24 Agustus 2017,  pengumuman hasil seleksi administrasi 25 Agustus 2017.  Uji kompetensi 28-30 Agustus 2017, pengumuman hasil uji kompetensi 31 Agustus 2017.

Uji gagasan  (penyampaian  visi,  misi  dan  program kerja) 4–6 September 2017, pengumuman hasil uji gagasan 7 September 2017. Selanjutnya, rapat tim pansel (pembahasan hasil uji kompetensi, uji gagasan dan rekam jejak) 8 September 2017. Kemudian penyerahan nama- nama hasil seleksi kepada Bupati Kebumen 11 September 2017 mendatang.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>