Habis Minum Pil Jodoh, Wagino Ditemukan Meninggal di Sawah - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Habis Minum Pil Jodoh, Wagino Ditemukan Meninggal di Sawah

www.inikebumen.net KEBUMEN - Wagino (51), warga RT 02 RW 08 Kelurahan Tamanwinangun, Kecamatan Kebumen, ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di area persawahan wilayah setempat, Senin (29/5/2017) sore.

Habis Minum Pil Jodoh, Wagino Ditemukan Meninggal di Sawah
Tim Inafis Polres Kebumen melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya jenazah Wagino.
Sontak penemuan jasad Wagino mengegerkan warga sekitar. Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, menjelaskan saat dilakukan identifikasi oleh Inafis Polres Kebumen dan Polsek Kebumen posisi tersungkur di sawah. Sementara badannya tertelungkup di pematang sawah.

Belum diketahui penyebab tewasnya korban. "Dari hasil penyelidikan, korban diketahui mengonsumsi pil jodoh, semacam obat racikan tanpa resep dari dokter," kata AKP Willy Budiyanto.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, polisi membawa korban ke RSUD dr Soedirman Kebumen. Dari pemeriksaan kesehatan oleh pihak RSUD, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda mencurigakan yang mengarah pada penganiayaan.

Di sekitar TKP, polisi juga mengamankan alat sekop yang diperkirakan milik korban. "Dari hasil penyelidikan polisi dan keterangan medis, dipastikan korban meninggal bukan karena penganiayaan," kata Willy.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>