Kiosk Beras Hadir Sediakan Beras Kualitas Unggul - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kiosk Beras Hadir Sediakan Beras Kualitas Unggul

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kebutuhan akan beras sehat dan berkualitas unggul terus meningkat setiap saat. Sayangnya, di Kebumen masih belum ada yang menyediakan kebutuhan itu. Namun, belum lama ini Kiosk Beras hadir di Kebumen untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Kiosk Beras Hadir Sediakan Beras Kualitas Unggul
Petugas outlet Kiosk Beras melakukan ujicoba menggiling padi menggunakan mesin giling canggih import dari Jepang.

Ya, setelah sukses di Yogyakarta dan Magelang, Kiosk Beras membuka cabang di Jalan Cenderawasih nomor 11 Kelurahan Tamanwinangun, Kecamatan Kebumen. Direktur Utama Kiosk Beras Indonesia (KBI), One Krisnata, menjelaskan Kiosk Beras merupakan usaha yang didirikan sejak 2016 bergerak dibidang pengadaan beras berkualitas unggul untuk masyarakat umum.

"Beras produksi kami dijamin tidak berkutu, tanpa pemutih, segar, rasa lebih nikmat, higienis dan dikemas secara modern," ujar One Krisnata, kepada inikebumen.net, Senin (29/5/2017).

One menjelaskan, karena pihaknya memproduksi langsung gabah murni dari petani menjadi beras disetiap lokasi. Gabah dari petani digiling menggunakan mesin giling canggih import dari Jepang dengan kapasitas 100 kilogram per jam.

Dengan begitu diperoleh beras yang fresh pada saat konsumen membeli. Beras yang dihasilkan diproses sesuai dengan pesanan hari yang sama. Proses bisa dilihat di setiap outlet. "Kami tidak mencampur beras dengan beras raskin yang beredar di pasaran," tegas One .

Menurutnya, respon pasar sangat bagus terhadap Kiosk Beras. Di Yogyakarta maupun di Magelang minat masyarakat sangat bagus. Pihaknya bahkan menguasai pasar dengan sangat cepat menyesuakan dengan kemampuan mesin. Outlet di Yogyakarta yang baru dibuka pada Maret, dalam harian sudah bisa menjual hingga setengah ton beras.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>