Hanya Rp 25 Ribu, Dapat Berbuka Sepuasnya di Meotel Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Hanya Rp 25 Ribu, Dapat Berbuka Sepuasnya di Meotel Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Spesial menyambut bulan Ramadan 1438 H, hotel bintang tiga Meotel Kebumen menyajikan hidangan buka puasa sepuasnya. Hebatnya, hanya dengan membayar Rp 25 ribu pengunjung bebas menikmati berbagai hidangan yang tersedia selama bulan Ramadan.

Hanya Rp 25 Ribu, Dapat Berbuka Sepuasnya di Meotel Kebumen
Tamu Meotel Kebumen memilih menu berbuka puasa.
Sales Executive Meotel Kebumen, Prilita Andarini, mengatakan menu berbuka puasa di Meotel Kebumen setiap harinya berganti-ganti. Namun harga yang ditawarkan tetap sama, yakni Rp 25 ribu per orang. "Ini spesial persembahan Meotel Kebumen selama bulan puasa," kata Prilita, bersama FB Coordinator Meotel Kebumen, Wahyudi.

Prilita menjelaskan, pada hari pertama puasa, menu yang dihidangkan, yaitu kolak pisang, kurma, gorengan, bubur manis, teh dan es teh. Kemudian, nasi putih, sayur asem, ikan goreng. Slice fruite, acar, sambal dan kerupuk. Kemudian pada hari kedua, es buah, kurma, gorengan, sumpil, teh dan es teh. Kemudian, nasi putih, sayur lodeh, ayam goreng, puding, acar, sambal dan krupuk. Pada hari ketiga, kolak singkong, kurma, gorengan, bubur manis, teh dan es teh. Nasi putih, sayur jipang krecek, telor tahu tempe bacem, slice fruit, acar, sambal dan krupuk.

Menu hari keempat, es kelapa muda, kurma, gorengan, cetil, teh dan es teh. Nasi putih, kare gori, ayam bakar, puding, acar, sambal dan krupuk. Hari kelima, kolak pisang, kurma, gorengan, bubur manis, teh dan es teh. Nasi putih, sayur asem, ikan layur, tahu, tempe goreng. Slice fruite, acar, sambal dan kerupuk.

Selanjutnya, hari keenam, es campur, kurma, gorengan, klepon, teh dan es teh. Kemudian, nasi putih sop ayam, ikan goreng, puding, acar, sambal dan kerupuk. Hari ketujuh, kolak singkong, kurma, gorengan, bubur manis, teh dan es teh. Nasi putih, kare daun singkong, telor tahu dadar. Slice fruite, acar, sambal dan kerupuk.

Sedangkan, hari kedelapan, es puding, kurma, gorengan, rebusan, teh dan es teh. Nasi putih, sop sayur, ayam goreng kremes, puding, acar, sambal dan kerupuk. "Kemudian pada hari kesembilan menu yang disajikan kembali sama pada hari pertama dan seterusnya. Kami juga menerima paket family dengan harga terjangkau," jelasnya.

Selama Ramadan, lanjut dia, Meotel Kebumen juga memberikan penawaran menarik kepada tamu hotel dengan harga Rp 388 ribu per kamar sudah dapat menu saur dan berbuka puasa. "Saat ini kami juga mulai menerima pesanan untuk acara buka bersama di Meotel," pungkasnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>