Mulai Beroperasi, RSUD Prembun Belum Layani Pasien BPJS - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Mulai Beroperasi, RSUD Prembun Belum Layani Pasien BPJS

www.inikebumen.net PREMBUN - RSUD Prembun dijadwalkan akan mulai melayani pasien pada Senin (22/5/2017). Meski akan mulai melayani pasien, namun RSUD Prembun belum bisa melayani pasien BPJS Kesehatan.

Bupati Mohammad Yahya Fuad Meninjau salah satu ruang poli di RSUD Prembun.

Plt Direktur RSUD Prembun, dr Suprayitno menjelaskan untuk sementara baru bisa melayani pasien umum. "Paling telat untuk layanan pasien BPJS pada tanggal 8 Juni. Saat ini masih dilakukan proses kerja sama dengan BPJS," ujar Suprayitno, Jumat (19/5/2017).

Suprayitno, mengatakan saat ini rumah sakit tersebut telah memiliki 126 tempat tidur yang siap melayani pasie. Dengan didukung oleh 228 karyawan. Diantaranya 9 dokter umum, 8 dokter spesialis, dan 65 perawat.

Rumah sakit yang berada di Desa/Kecamatan Prembun itu dibangun diatas lahan seluas 3,8 hektar. Sedangkan luas banguna saat ini 9.575 m2 yang dibangun dua lantai.

RSUD Prembun diresmikan penggunaannya oleh Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, Jumat (19/5/2017). Menurut bupati, kehadiran RSUD Kelas C Prembun sudah sangat ditunggu-tunggu masyarakat. "Layanannya harus meningkat. Jangan sampai ada kesan RSUD terasa Puskesmas," tegas Yahya Fuad. (*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>