Wabup Yazid Mahfudz Jadi Ketua Umum Perbasi Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Wabup Yazid Mahfudz Jadi Ketua Umum Perbasi Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, didaulat menjadi Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kebumen periode 2017-2021. Pengurus Perbasi Kebumen itu dikukuhkan oleh Ketua Bidang Hukum Perbasi Jawa Tengah, Puji Sulaksono, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Jumat (19/5/2017).

Wabup Yazid Mahfudz Jadi Ketua Umum Perbasi Kebumen
Wakil Bupati Yazid Mahfudz, saat dikukuhkan menjadi Ketua Umum Pengurus Kabupaten Perbasi Kebumen. Pelantikan itu dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Jumat (19/5/2017) malam.

Puji Sulaksono, menjelaskan di Jawa Tengah sudah ada 34 kabupaten/kota yang telah membentuk pengurus Perbasi. Namun, hanya di Kebumen ketua umumnya dijabat oleh wakil bupati. "Ini satu-satunya di Jawa Tengah. Sehingga nantinya keberpihakan pemerintah daerah terhadap Perbasi akan lebih baik," ujar Puji Sulaksono.

Yazid Mahfudz, dalam sambutannya sebagai Ketua Umum Perbasi Kebumen, menyampaikan dalam watu dekat akan memprioritaskan membangun lapangan basket. Terlebih di Kabupaten Kebumen belum memiliki lapangan basket yang memenuhi standar.

"Saat ini baru di Ambal yang sudah sesuai standar. Saya akan mengusulkakn lapangan basket pada APBD perubahan 2017," kata Yazid Mahfudz.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>