Kambing Guling Jadi Menu Favorit pada Open House Bupati Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kambing Guling Jadi Menu Favorit pada Open House Bupati Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kambing guling menjadi menu yang paling diburu warga pada acara silaturahmi dan halal bihalal Idul Fitri 1438 Hijriyah di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Senin (26/6/2017).

Kambing Guling Jadi Menu Favorit pada Open House Bupati Kebumen
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad bersama istri, mendapat ucapan lebaran dari warga pemeluk agama lain di Rumah Dinas Bupati Kebumen, Senin (26/6/2017).
"Iya, ini baru ditaruh lagi juga sudah langsung habis," kata salah satu pramusaji, pada acara tersebut.

 Panitia silaturahmi dan halal bihalal itu menyediakan 1.200 paket menu untuk masyarakat yang mengikuti acara itu. Sejumlah menu yang ada, diataranya bakso, soto, nasi bakar, pecel, siomay, hingga kambing guling.

"Masyarakat yang datang bebas menikmati semua menu yang disediakan," ujar Kepala Bagian Humas Setda Kebumen, Sukamto, kepada inikebumen.net.

Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad bersama istri dan Wakil Bupati Yazid Mahfudz bersama istri, menerima ucapan lebaran dari warga Kabupaten Kebumen. Mulai dari pejabat hingga rakyat biasa mengantre di sekitar Rumah Dinas Bupati Kebumen. Termasuk dari warga Kebumen yang beragama lain, seperti dari Gereja Katolik Kebumen dan RS Palang Biru Gombong juga datang untuk memberikan ucapan Lebaran.

Selain itu, ikut menerima warga di tempat itu Ketua DPRD Kebumen Cipto Waluyo beserta istri, Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti bersama suami. Kemudian Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep beserta istri dan Plt Sekda Mahmud Fauzi bersama istri.

"Jadwalnya kita mulai dari jam sembilan tadi sampai jam 12 siang," imbuh Sukamto. Namun hingga berita ini diturunkan ratusan warga masih mengantre untuk sekedar berjabat tangan dengan orang nomor satu di Kabupaten Kebumen.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>