Uniknya Bakso Klamud, Selain Bikin Kenyang Dipercaya Bisa Turunkan Kolesterol - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Uniknya Bakso Klamud, Selain Bikin Kenyang Dipercaya Bisa Turunkan Kolesterol

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bagi pecinta kuliner bakso, ada inovasi baru dalam kemasan hidangan makanan bakso. Adalah bakso kelapa muda atau bakso klamud. Yakni menu bakso lengkap dengan mi dan bakso kemudian dicampur dengan air kelapa dan tak ketinggalan serutan kelapa muda sehingga memunculkan citarasa yang unik.



Disajikan langsung dalam tempurung buah kelapa muda dan tentu saja penikmat bakso akan menikmati sensasi rasa bakso yang berbeda. Selain bikin kenyang dipercaya bisa menurunkan kolesterol.

Saat ini satu-satunya tempat di Kebumen, yang menyajikan menu bakso kepala muda yakni di Bakso Dirgantara terletak di Jalan Kutoarjo Nomor 19 Panjer, Kebumen (depan Ratih TV Kebumen). Karena saking uniknya, setiap harinya tempat ini ramai didatangi para pecinta bakso.

Selain karena penyajiannya yang terbilang unik dengan batok kelapa. Penikmat bakso, juga penasaran dengan rasa bakso kelapa muda. Pada libur Lebaran ini satu porsi bakso ini dijual dengan harga Rp 22 ribu per porsinya. "Itu sudah termasuk serta satu gelas es kelapa muda," ujar Penjual Bakso Kelapa Muda, Sodali.

Tak hanya menyajikan menu utama bakso kelapa muda, Bakso Dirgantara, juga menjual mi ayam kelapa muda dan mi bakso kelapa muda. Yang rasanya tak kalah uniknya dengan bakso kelapa muda.

Pada libur Lebaran ini, mi ayam kelapa muda dibanderol dengan harga Rp 20 ribu per porsi. Sedangkan, mi bakso kepala muda dijual Rp 25 ribu per porsinya. "Kami buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>