Kredit Mobil, Suzuki Tawarkan Cicilan Rp 50 Ribu per Hari - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kredit Mobil, Suzuki Tawarkan Cicilan Rp 50 Ribu per Hari

www.inikebumen.net JAKARTA - Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan menjadikan momen yang baik bagi Suzuki Indonesia. Untuk memberikan keuntungan lebih kepada para konsumen maupun calon konsumennya dalam program penjualan bertajuk "Gempita Ramadan.

Kredit Mobil, Suzuki Tawarkan Cicilan Rp 50 Ribu per Hari
Berdiri dilahan seluas 800 meter persegi booth Suzuki Indonesia hadir dengan mengusung tema “Urban Sport” dengan design modern dan dinamis.

Program yang berlangsung mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017 ini memberikan beragam keuntungan dalam memiliki produk mobil maupun motor Suzuki.

"Program penjualan khusus untuk kepemililkian mobil Suzuki meliputi Hadiah Langsung e-Money senilai Rp 1 juta, dan juga ditambah dengan DP Ringan serta cicilan mulai Rp 50.000 per hari," ujar Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

Selain itu, terdapat tambahan hadiah-hadiah menarik dalam pembelian produk Suzuki. Seperti, setiap pembelian SX4 S-Cross akan mendapatkan kaca film premium. Sedangkan untuk setiap pembelian New Ertiga akan mendapatkan Roof Rack atau Cargo Carier yang akan menambah kenyamanan  berkendara  dan membuat New Ertiga ‘Makin Mengerti Keluarga’.

Tak ketinggalan setiap pembelian New Ertiga Diesel Hybrid para konsumen juga akan mendapatkan Free Service 80.000KM atau 4 Tahun. Sementara itu bagi para peminat Wagon R GL dan GS akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

BACA JUGA: Jajaran Produk Unggulan Suzuki Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2017

Sedangkan untuk para konsumen maupun calon konsumen motor Suzuki, PT SIS memberikan program penjualan "Semarak Ramadan" yang sangat bersahabat dan berlaku khusus di booth Suzuki-Jakarta Fair 2017.

Yaitu, kemudahan bagi calon konsumen untuk memiliki sepeda motor Suzuki hanya dengan uang muka mulai dari Rp 600.000. Dengan cukup mengeluarkan uang tanda jadi sebesar Rp 100.000.

Ia menambahkan, bagi publik yang melakukan pembelian sepeda motor di booth Suzuki, akan mendapatkan hadiah berupa tas backpack Limited Edition SUZUKI ECSTAR  dan juga perlengkapan sepeda motor.

"Khusus pembelian Suzuki All New Satria F150, akan mendapatkan tambahan hadiah langsung berupa jaket keren yang penuh gaya," tutupnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>