Lalu Lintas Depan Pasar Tumenggungan Semrawut - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Lalu Lintas Depan Pasar Tumenggungan Semrawut

www.inikebumen.net KEBUMEN - Banyaknya kendaraan yang parkir di badan jalan di dalam Kota Kebumen, Sabtu (24/6/2017) mengakibatkan lalu lintas semrawut.

Lalu Lintas Depan Pasar Tumenggungan Semrawut

Pantauan inikebumen.net, kendaraan roda empat dan roda dua diparkir dengan memakan badan jalan di sepanjang Jalan Pahlawan di depan Rita Pasaraya hingga depan Pasar Tumenggungan Kebumen. Kendaraan yang melewati jalur itupun tersendat.

Belum lagi banyaknya warga yang menyeberang jalan untuk berbelanja di dua pusat perbelanjaan itu juga turut menambah kemacetan.

"Saya dari Alun-alun Kebumen sampai ke Tugu Lawet sampai 20 menit. Biasanya cuma 3 menit," ujar Santoso, warga yang mengendarai mobilnya.

Beruntung di sejumlah titik terdapat petugas yang membantu mengurai kemacetan. Terlihat sejumlah petugas dari kepolisian dan Satpol PP juga berjaga di depan Pasar Tumenggungan, mereka mengatur kendaraan melintasi kawasan tersebut.

Pada H-1 Lebaran, sejumlah pusat perbelanjaan di dalam Kota Kebumen memang dipenuhi warga yang akan berbelanja kebutuhan untuk Lebaran. Seperti di Toserba Jadibaru terlihat ramai sejak pagi, begitu juga di Rita Pasaraya. Bahkan di Pasar Tumenggungan malam ini akan buka 24 jam.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>