Muhammadiyah Kebumen Gelar Shalat Idul Fitri di 15 Tempat - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Muhammadiyah Kebumen Gelar Shalat Idul Fitri di 15 Tempat

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kebumen menyiapkan 15 lokasi pelaksanaan sholat Idul Fitri 1438 Hijriyah di Kabupaten Kebumen, besok pagi,  Minggu (25/6/2017).

Muhammadiyah Kebumen Gelar Shalat Idul Fitri di 15 Tempat
Ilustrasi: Ribuan warga mengikuti shalat idul adha tahun 2016 lalu di Alun-alun Kebumen, yang diselanggaran oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kebumen.
PDM Kebumen menyiapkan antara lain di Alun-alun Kebumen. Ditempat ini yang bertindak sebagai Imam adalah Ustadz Mul'an Anafati dan khatib Kepala Kantor Kementerian Agama Kebumen, Imam Tobroni.

Selain di Alun-alun Kebumen, Shalat Idul Fitri juga digelar di Halaman RS PKU Muhammadiyah Sruweng. Kemudian, di Lapangan Syahzada Pejagoan, di Lapangan Kutowinangun. Selanjutnya, di PRM Trikarso, Kecamatan Sruweng, di Alun-alun Karanganyar, bertindak sebagai imam di tempat ini Drs Tislam dan Khotib M Sobri.

Di Halaman STIKES Muhammadiyah Gombong, Imam Ustadz Waskin dan Khatib Ustadz Mintaraga. Di Lapangan Desa/kecamatan Petanahan, di Desa Demnagsari, Kecamatan Ayah. Yang menarik di Sadangkulon ada tiga titik. Yaitu di lapangan Sadangkulon, bertindak sebagai Imam,  Aminudin Rosyid dan Khotib Suripto.

"PRM Sadangkulon di di halaman  SDN 2 Sadangkulon, dengan Imam Nasrun dan Khotib Ismanto. Kemudian di Dukuh Kalisegung Sadangkulon, dengan Imam Muslimin dan Khatib Tusman," ujar Sekretaris PDM Kebumen, Mul-an Anafati, kepada inikebumen.net, Sabtu (24/6/2017).

Selain itu, shalat idul fitri juga digelar di Masjid Desa Cangkring Desa Sadangwetang. Bertindak sebagai imam di tempat ini, Makmur Zaenudin dan khatib Muhrofin. Disusul PRM Desa Seboro, Kecamatan Sadang yang dipusatkan di Dukuh Jojogan, serta di halaman SDN Tersono Prembun. "Shalat idul fitri kita mulai pukul 07.00 pagi," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>