Pantai Watu Bale, Tawarkan Keindahan Laut dari Ketinggian - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pantai Watu Bale, Tawarkan Keindahan Laut dari Ketinggian

www.inikebumen.net AYAH - Berwisata sambil berswafoto atau foto selfi menjadi tren tersendiri. Apalagi spot foto dengan pemandangan yang cantik nan alami, tentunya sangat mengasyikan. Ya, di kawasan wisata Pantai Watu bale di Desa Pasir, Kecamatan Ayah, salah satunya. Sejumlah wahana spot selfie diatas deburan gelombang yang menerjang karang menjadi daya tarik bagi pengunjung yang datang.

Pantai Watu Bale, Tawarkan Keindahan Laut dari Ketinggian
Seorang pengunjung menikmati keindahan Pantai Watu Bale dari ketinggian.
Setidaknya, terdapat empat spot foto selfi yang dibuat pengelola. Seperti perahu titanic, rumah pohon, jembatan segitiga dan menara cinta eifel. Dari empat titik spot foto selfi inilah, pengelola mencoba menawarkan kepada pengunjung berwisata menikmati panorama laut dan pengunungan dari titik teratas.

Hasilnya, pantai watu bale kini rame didatangi para pengunjung. Terutama para pasangan muda mudi yang datang untuk mengabadikan momen indah mereka. Meski harus berjalan kaki naik turun tangga, sejumlah wahana selfi yang ada mampu menghilangkan rasa lelah.

Tempat wisata yang berjarak 30 kilometer dari pusat Kota Kebumen ini, selain menawarkan keindahan alam pantai dipegunungan. " Ditempat ini pengunjung juga bisa menikmati suasana deburan dan melihat aktivitas nelayan melaut," ujar Pengelola Pantai Watu Bale, Sodikin.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>