Pasar Murah Pelindo, Paket Sembako Seharga Rp 250 Ribu Dijual Rp 25 Ribu - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pasar Murah Pelindo, Paket Sembako Seharga Rp 250 Ribu Dijual Rp 25 Ribu

www.inikebumen.net KEBUMEN - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Cabang Tanjung Intan Cilacap menggelar pasar murah di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Sabtu (16/6/2017).

Dua warga membawa tas plastik berisi paket sembako yang diselenggarakan oleh PT Pelindo III, Sabtu (17/6/2017).
Pasar murah bertajuk "PT Pelindo, BUMN Hadir untuk Negeri" ini menyediakan seribu paket sembako. Hebatnya, paket seharga Rp 250 ribu dijual hanya Rp 25 ribu.

"Hasil dari penjualan ini juga akan disumbangkan ke panti asuhan yang ada di Kabupaten Kebumen," ujar General Manager PT Pelindo III Cabang Tanjung Intan Cilacap, Ali Sodikin, disela-sela acara.

Selain pasar sembako murah, di tempat yang sama PT Pelindo III secara simbolis menyerahkan bantuan pembanguna MCK di 50 titik dan pemasangan sambungan listrik baru untuk 100 KK.

Bupati Kebumen, Mohammad Yahya Fuad, menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat karena dilaksanakan dengan sasaran yang tepat. Yakni, warga yang kurang mampu dari segi ekonomi. Apalagi ditengah kebutuhan masyarakat yang meningkat, menjelang Idul Fitri ini.

"Kepada masyarakat, saya minta barang yang dibeli jangan dijual kembali. Manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga," ujar bupati.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Kebumen Cipto Waluyo, Plt Sekda Mahmud Fauzi, dan Kepala Dinas Sosial dan PPKB HA Dwi Budi Satrio.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>