Sebagai Bentuk Apresiasi Pelanggan, Suzuki Gelar ‘Meet & Greet Suzuki Ignis Customer’ - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Sebagai Bentuk Apresiasi Pelanggan, Suzuki Gelar ‘Meet & Greet Suzuki Ignis Customer’

www.inikebumen.net JAKARTA – Untuk mendekatkan diri kepada konsumen Suzuki Ignis, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 menggelar Meet & Greet Suzuki Ignis Customer di Cafe Tartine, Jakarta.

Sebagai Bentuk Apresiasi Pelanggan, Suzuki Gelar ‘Meet & Greet Suzuki Ignis Customer’

Urban SUV (Sport Utility Vehicle) yang diperkenalkan sejak 17 April 2017 tersebut mendapat antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup besar. Bahkan saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, ada 2.564 orang penasaran lakukan test drive Suzuki Ignis. Sejak kehadirannya April lalu, sebanyak 7.373 unit telah dipesan oleh konsumen.

"Diselenggarakannya Meet & Greet Suzuki Ignis Customer ini sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki Indonesia terhadap para pemilik Suzuki Ignis," ujar 4W National Sales Head PT SIS, Susanto Winarto.

Di acara yang bersamaan juga diadakan serah terima kartu elektronik e-Money edisi khusus Suzuki Ignis kepada perwakilan konsumen sebagai hadiah langsung pada saat pembelian Suzuki Ignis.

Acara yang untuk kali pertama digelar dengan melibatkan konsumen Suzuki Ignis ini mendapatkan sambutan yang positif. Beberapa konsumen pun ikut membawa serta seluruh keluarga mengikuti acara ini yang juga dilengkapi dengan suguhan hiburan stand up comedy dan live music.

Salah seorang pemiliki Suzuki Ignis yang hadir pada malam itu mengungkapkan alasannya terpikat dengan mobil berkonsep urban SUV ini.

"Saya kebetulan orangnya anti mainstream, menurut saya mobil sekarang ini desainnya terlalu dipaksakan. Ketika Suzuki Ignis pertama kali keluar, saya langsung jatuh cinta dengan desain serta ukurannya yang kompak.”ujar Firmansyah seorang karyawan BUMN yang datang bersama istrinya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>