Siaga Mudik, PT SIS Luncurkan Halo Suzuki Mobile Application - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Siaga Mudik, PT SIS Luncurkan Halo Suzuki Mobile Application

www.inikebumen.net JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program yang bertajuk “Suzuki Peduli Mudik 2017”. Selain mendirikan bengkel siaga di jalur mudik, PT SIS juga meluncurkan Halo Suzuki Mobile Application.

Siaga Mudik, PT SIS Luncurkan Halo Suzuki Mobile Application

Service Head PT SIS, Riecky Patrayudha, menjelaskan Halo Suzuki Mobile Application merupakan aplikasi baru yang diberikan PT SIS yang ditujukan untuk membantu dan memberi kenyamanan seluruh pelanggan Suzuki.

"Yang didalamnya terdapat menu Suzuki Peduli Mudik untuk membantu perjalanan mudik pelanggan," jelas Riecky Patrayudha, Sabtu (17/6/2017) malam.

Pada menu ini, lanjut Riecky, terdapat fasilitas permintaan teknisi dan towing, rute dan peta mudik. Kemudian, waktu shalat, lokasi titik pos dan bengkel siaga, serta informasi umum lainnya.

"Untuk menggunakan aplikasi ini, para pelanggan  dapat mengunduhnya melalui Play Store dengan kata kunci “Halo Suzuki"," ujarnya.

Selain itu juga diluncurkan Halo Suzuki Technician Assistance. Yakni salah satu penambahan fasilitas yang diberikan PT SIS untuk meningkatkan pelayanan siaga kepada para pemudik yang mengggunakan kendaraan Suzuki di tahun 2017 ini.

Teknisi Suzuki akan memberikan panduan lisan melalui telepon, mengenai permasaahan yang terjadi di kendaraan pelanggan dengan batas pemahaman dan pengetahuan pelanggan. Namun, jika permasalahan tidak dapat diselesaikan, Halo Suzuki akan mengirim Teknisi dan Service Car ke lokasi pelanggan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>