Yang Baru di Kebumen, Wahana wisata 3D Studio - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Yang Baru di Kebumen, Wahana wisata 3D Studio

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kebumen kini punya destinasi wisata baru, yakni 3D Studio & Edupark. Sebuah wahana hiburan wisata pertama dan satu-satunya di Kebumen dengan konsep 3 dimensi. 3D Studio & Edupark beralamat di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen.

Yang Baru di Kebumen, Wahana wisata 3D Studio
Pengunjung 3D Studio Magic Art Kebumen berfoto di satu spot di wahana wisata baru di Kebumen.
Di tempat ini, pengunjung bisa melihat-lihat ratusan gambar dan lukisan tipuan mata yang seolah-olah hendak keluar dari bingkainya.

Di dalam ruangan berpendingin udara  ini, akan ada lebih dari 60 spot foto 3D, Upside Down atau dunia terbalik, dan juga jendela dunia yang terdiri dari miniatur-miniatur tempat bersejarah di dunia.

Pengunjung bisa bebas berekspresi dengan karya-karya lukis 3 dimensi tersebut untuk mengabadikan foto dengan ragam ekspresi yang disesuaikan dengan latar belakang lukisan yang menarik.

Operation Manager 3D Studio Kebumen, Bambang Miko, di 3D Studio Kebumen juga menampilkan beberapa lukisan atau gambar 3D konten lokal seperti Pantai Karangbolong, Benteng Van Derwijk Gombong hingga Karangsambung.

"Kita harapkan wahana ini dapat menjadi wisata edukasi bagi masyarakat," ujar Bambang Mico, kepada inikebumen.net, Sabtu (17/6/2017).

Marketing Koordinator 3D Studio Kebumen, Panggalih Restu Nugroho, menambahkan spesial dalam suasana trial opening ini, 3D Studio memberikan harga tiket masuk yang sangat terjangkau bagi pengunjung. Yaitu mulai dari Rp 15.000 untuk anak-anak, pelajar, dan lansia. Sedangkan untuk dewasa mulai dari Rp 25.000. Tarif khusus ini berlaku di hari Senin - Jumat pukul 10.00 - 15.00 WIB.

"Untuk sore dan akhir pekan harga tiket masuknya hanya selisih sedikit dan masih sangat terjangkau bagi masyarakat Kebumen," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>