Istri Mantan Sekda Dilantik Jadi Sekdin Dukcapil Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Istri Mantan Sekda Dilantik Jadi Sekdin Dukcapil Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Istri mantan Sekda Kebumen Suroso, Murni Sulistyowati, mendapat promosi jabatan menjadi Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kebumen. Murni bersama 51 pejabat lainnya dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (7/7/2017) pagi.

Istri Mantan Sekda Dilantik Jadi Sekdin Dukcapil Kebumen
Pejabat diambil sumpahnya dan dilantik dibawah kitab suci Alquran di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Jumat (7/7/2017) pagi.
Murni yang sebelumnya menjabat Kabid PAUD, Dikmas, dan Kebudayaan Dinas Pendidikan Kebumen, menggantikan Ida Zainar,  karena purna tugas.

Sebanyak 52 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, terdiri dari 23 pejabat mengalami mutasi dan 29 pejabat mendapat promosi.  berdasarkan eselon pejabat yang akan dilantik hari ini, sebanyak 15 pejabat eselon III dan 36 pejabat eselon IV, serta satu orang pejabat eselon V.

Pelantikan kali ini untuk mengisi beberapa pos jabatan yang selama ini kosong, mulai darilevel eselon III, IV dan V.

Dalam sambutannya, Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menyampaikan promosi maupun mutasi jabatan adalah sesuatu yang wajar. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

Seperti diketahui, beberapa jabatan kosong karena pejabat lama pensiun, atau belum sempat diisi di pelantikan yang lalu.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>