Kebumen Targetkan Masuk 20 Besar pada Porprov 2018 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kebumen Targetkan Masuk 20 Besar pada Porprov 2018

www.inikebumen.net KEBUMEN - KONI Kabupaten Kebumen menargetkan dapat masuk 20 besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2018. Target tersebut tak muluk-muluk mengingat pada Porprov sebelumnya Kabupaten Kebumen berada di posisi paling buncit dari 35 kabupaten dan kota yang ada di Jawa Tengah.

Kebumen Targetkan Masuk 20 Besar pada Porprov 2018
Ketua Umum KONI Kabupaten Kebumen, H Abdul Karnain.
"Target kita bisa masuk 20 besar. Minimal kita di peringkat 29 syukur-syukur di peringkat ke-25," ujar Ketua Umum KONI Kabupaten Kebumen, H Abdul Karnain, kepada inikebumen.net, Senin (10/7/2017) malam.

Pihaknya sangat optimis, karena persiapan untuk menghadapi Porprov sudah dilakukan sejak saat ini. "Sejak bulan April kami sudah mulai melakukan pemusatan latihan untuk cabang-cabang olahraga andalan. Ini akan dilakukan sampai menjelang Porprov bulan Oktober 2018," paparnya.

Menurutnya, kegiatan pemusatan latihan ini merupakan yang pertama kali di Kebumen. "Kita menyiapkan Porprov dengan melakukan pembinaan sejak satu tahun sebelum pelaksanaan. Selama ini hanya satu bulan atau dua bulan, makanya kita selalu ketinggalan dengan daerah lain," ungkapnya.

Ada 14 pelatih dan 70 atlet yang mengikuti pemusatan latihan di masing-masing cabang olahraga. Adapun cabang olahraga unggulan yang disiapkan untuk menghadapi Porprov, yakni judo, pencak silat, panahan, taekwondo, tinju, atletik dan cabang olah raga voli pantai.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>