Kemenag Kebumen Luncurkan Layanan Haji Terpadu - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kemenag Kebumen Luncurkan Layanan Haji Terpadu

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen meluncurkan pelayanan haji terpadu, Kamis (20/7/2017).

Kemenag Kebumen Luncurkan Layanan Haji Terpadu
Jamaah calon haji berkumpul di halaman Aula Setda Kebumen, usai mengikuti acara pamitan jamaah calon haji Kebumen, Kamis (20/7/2017).
Inovasi baru dalam melayani calon jamaah haji itu diresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Tengah, Farhani. Pusat pelayanan pendaftaran haji terpadu itu berada di dalam Kompleks Kantor Kementrian Agama Kebumen.

"Program ini akan menjadi program unggulan yang memberikan kemudahan bagi calon jamaah dalam melakukan pendaftaran haji," ujar Kepala Kantor Kemenag Kebumen, Imam Tobroni, disela-sela peluncuran.

Dengan diluncurkannya layanan terpadu ini, para calon jamaah haji tidak akan mengorbankan banyak waktu, tenaga dan biaya dalam kepengurusan pendaftaran haji. Terlebih harus bolak-balik ke Bank yang akan memakan waktu dan biaya.

"Mulai sekarang lebih simple dan praktis. Calon haji tinggal datang dan buka tabungan, mengisi SPPH, langsung online dan mendapatkan nomor porsi haji. Cuma satu kali datang ke Kemenag, Selesai," tambahnya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kebumen, Wahib Tamam, yang hadir mewakili bupati menyampaikan harapannya agar layanan yang dilakukan Kemenag ini bisa segera berjalan. "Sehingga masyarakat bisa segera menikmati layanan yang memuaskan," kata dia.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>