Kereta Kelinci Terperosok, Bocah Delapan Tahun Tewas - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kereta Kelinci Terperosok, Bocah Delapan Tahun Tewas

www.inikebumen.net SEMPOR Sebuah kereta kelinci atau biasa disebut kereta odong-odong yang mengangkut 11 penumpang, terperosok masuk ke jurang sedalam empat meter di Desa Bonosari, Kecamatan Sempor, Kamis 20/7/2017).

Kereta Kelinci Terperosok, Bocah Delapan Tahun Tewas
Kereta kelinci yang terperosok. 
Akibat peristiwa tersebut, Septiana Dwi Safitri (8), meninggal dunia. Kedua orangtua korban, warga RT 02 RW 02 Desa Selokerto, Kecamatan Sempor, terlihat tak kuat menahan duka.

Selain menewaskan Septiana, kecelakaan ini juga membuat delapan penumpang lainnya mengalami luka serius. Menurut saksi mata, kecelakaan diduga akibat kereta kelinci itu tidak kuat saat melintas di jalan tanjakan. Kereta berjalan mundur hingga akhirnya terperosok ke jurang.

Informasi yang berhasil dihimpun, Eko Supardi (30) warga Desa Selokerto, Kecamatan Sempor, mengangkut penumpang yang mau mendatangi hajatan. Mobil yang dimodifikasi menjadi berbentuk kereta itu melaju dari Desa Selokerto menuju ke Desa Bonosari.

"Sesampainya di lokasi kejadian di jalan yang menanjak kereta tidak kuat dan terperosok," ujar Kapolsek Sempor, AKP Wasidi, yang membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus itu.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>