Nasi Kebuli jadi Menu Perayaan Ultah Anggota Sedulur Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Nasi Kebuli jadi Menu Perayaan Ultah Anggota Sedulur Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Komunitas "Sedulur Kebumen" yang eksis di jejaring sosial media whatsapp merayakan ulang tahun salah satu anggotanya di Meotel Kebumen, Senin (17/7/2017). Ulang tahun pengusaha sukses yang juga sesepuh "Sedulur Kebumen", Sugeng Budiawan, dirayakan dengan makan bersama menu nasi liwet kebuli.

Nasi Kebuli jadi Menu Perayaan Ultah Anggota Sedulur Kebumen
Suasana keakraban pada perayaan ulang tahun anggota grup Whatsapp Sedulur Kebumen.
Hadir pada acara yang juga sekaligus silaturahmi dan Halal Bi Halal itu, Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, Komandan Kodim 0709 Letkol Kav Suep. Serta sejumlah tokoh penting lainnya. Selain itu,

Terlihat keakraban antarsesama anggota pada perayaan ulang tahun pemilik Muncul Group, Sugeng Budiawan, yang ke-67 itu. Mereka lesehan untuk menikmati menu spesial yang sedang ngehit.  

Yang unik dalam acara ini, yakni dimana masing-masing unit dibawa Muncul Group, membuat suatu perform atau pertunjukan yang ditampilkan di seluruh hadirin yang hadir dalam acara ini.

"Perform ini untuk melatih keberanian, kekompakan, kreativitas dan sekaligus menjunjung nilai-nilai kebersamaan di dalam perusahaan," kata Santoso Budiawan, putra dari Sugeng Budiawan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>