Tiga Calon Dirut Bank Kebumen Dinyatakan Gugur - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tiga Calon Dirut Bank Kebumen Dinyatakan Gugur

www.inikebumen.net KEBUMEN - Setelah dibuka lowongan sejak 11 Juni hingga 4 Juli 2017, ada 11 orang melamar menjadi calon Direktur Utama PD BPR Bank Kebumen. Panitia seleksi memutuskan 10 pendaftaran dinyatakan memenuhi syarat dan lolos seleksi selanjutnya. Namun, dari jumlah itu hanya tujuh orang hadir mengikuti seleksi tahap dua. Sehingga tiga orang dinyatakan langsung gugur.

Tiga Calon Dirut Bank Kebumen Dinyatakan Gugur
Ilustrasi: Salah satu calon Direktur PD BPR Bank Kebumen mengikuti seleksi wawancara tahap pertama, Januari silam.
"Bagi yang tidak hadir kita nyatakan gugur," ujar Kepala Bagian Perekonomian Setda Kebumen, Wahyu Siswanti, kepada inikebumen.net, Senin (17/7/2017).

Sebanyak tujuh calon Direktur Utama PD BPR Bank Kebumen, dilakukan pada Sabtu (15/7/2017) lalu di Sekretariat Daerah Kebumen. Adapun seleksi pada tahap kedua kemarin, yaitu tes kompetensi, tes psikologi dan presentasi business plan.

Wahyu menjelaskan, seleksi itu dilakukan menyusul pada rekruitmen pada Januari lalu tidak peserta yang lolos menjadi Dirut BUMD milik Pemkab Kebumen. Sehingga pihaknya terpaksa harus merekrut ulang.

"Setelah ini nanti akan ada interview oleh pemilik dalam hal ini tim Pemkab Kebumen dan profesional. Selanjutnya baru uji kelayakan di OJK," bebernya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>