Kader PKS Diminta Aktif Bermasyarakat - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kader PKS Diminta Aktif Bermasyarakat

www.inikebumen.net KARANGANYAR - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kebumen diminta aktif bersama masyarakat. Hal itu dikatakan Ketua DPD PKS Kabupaten Kebumen, Akbar Yuliastomo, pada acara Halal Bi Halal keluarga besar PKS Kebumen di Hotel Candisari Karanganyar, Minggu (16/7/2017).

Kader PKS Diminta Aktif Bermasyarakat
Suasana halal bi halal keluarga PKS Kebumen di Hotel Candisari Karanganyar
Kader PKS diminta aktif di berbagai acara kemasyarakatan, tidak menjadi orang asing di tempat tinggalnya. Sehingga tidak dikenal oleh lingkungan masyarakatnya sendiri. Terlebih, PKS adalah partai dakwah yang akan menebar kebaikan kepada masyarakat.

"Kader dan simpatisan PKS harus aktif bermasyarakat. Sehingga akan memfasilitasi masyarakat Kebumen menuju masyarakat yang mandiri dan cerdas dalam berpolitik," ujar Akbar Yuliastomo.

Halal bi Halal Keluarga Besar PKS itu dihadiri oleh Ketua Komisi I DPR RI, Abdul Kharis Almasyhari. Pimpinan Harian dan Pengurus DPD PKS Kebumen, Struktur DPC, DPRa, Aleg PKS Kebumen, Tokoh Masyarakat, Kader dan Keluarga besar PKS Kebumen. Tampak hadir pula Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kebumen, Nurtaqwa Setyabudi.

Halal bi balal itu juga dijadikan sebagai ajang pendidikan politik bagi kader dan simpatisan PKS di Kebumen. Sekaligus sebagai konsolidasi untuk struktur PKS dalam rangka menyambut agenda kepartaian kedepan. Beberapa agenda terdekat yang dimaksud adalah pendaftaran partai politik dan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah di tahun 2018.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>