32 Guru PNS di Kebumen Bakal Pensiun Serentak per 1 Agustus - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

32 Guru PNS di Kebumen Bakal Pensiun Serentak per 1 Agustus

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 52 PNS akan memasuki masa pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Agustus 2017. Dari jumlah itu sebanyak 46 orang karena sudah memenuhi Batas Usia Pensiun (BUP) dan enam orang pensun Atas Permintaan Sendiri (APS).

32 Guru PNS di Kebumen Bakal Pensiun Serentak per 1 Agustus
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menyerahkan tali asih kepada PNS yang akan memasuki purna tugas.
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kebumen, Supriyandono, menjelaskan PNS yang memasuki pensiun per 1 Agustus 2017, terdiri dari satu PNS pejabat struktural eselon III. Kemudian, dua PNS pejabat struktural eselon IV, satu PNS eselon V, satu orang dokter. Selanjutnya, satu orang penilik, 32 fungsional guru dan 14 staf.

Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menyerahkan piagam penghargaan, bingkisan/tali asih, surat pemberitahuan THT/Taspen dan KARIP, Pensiun TMT 1 Agustus 2017. Penyerahan itu dilakukan usai upacara 17-an di Lapangan Setda Kebumen, Senin (17/7/2017).

Supriyandono, menjelaskan penyerahan itu sebagai wujud penghargaan kepada para PNS calon purnan tugas atas pengabdian, dedikasi dan loyalitasnya. "Yang turut berperan serta membangun Kabupaten Kebumen," ujarnya.

Bupati Mohammad Yahya Fuad, menyampaikan pensiun merupakan suatu proses dalam karier kepegawaian. Proses tahapan akhir perjalanan karier PNS ini patut disyukuri. Karena mampu menyelesaikan tugas sebagai abdi negara dengan baik. Juga tanpa mengalami kendala apa pun.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>