Tujuh Polisi Naik Pangkat, Satu Diantaranya Pangkatnya Setara Kapolres - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tujuh Polisi Naik Pangkat, Satu Diantaranya Pangkatnya Setara Kapolres

www.inikebumen.net KEBUMEN - Selesai Operasi Ramadniya 2017, sebanyak tujuh anggota polisi Polres Kebumen dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Bahkan, salah satu diantaranya naik pangkat setara dengan Kapolres Kebumen. Yakni, Kabagren Polres Kebumen, Komisaris Polisi (Kompol) Sugianto, naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Tujuh Polisi Naik Pangkat, Satu Diantaranya Pangkatnya Setara Kapolres

Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, menjelaskan AKBP Sugianto, naik pangkat per 1 Juli 2017, yang diberikan berdasarkan pengabdian yang dicapai.

Selain AKBP Sugianto, ada tiga personel lainnya yang naik pangkat berdasarkan pengabdian. Selanjutnya terdapat tiga personel lain lagi yang naik pangkat dengan menempuh jalur reguler. Dari Aiptu ke Ipda satu orang, Bripka ke Aipda dua orang.

Untuk kenaikan pangkat reguler dari Bripka ke Aipda sebanyak 1 personel, dari pangkat Brigadir ke Bripka sebanyak 1 orang personel, dan dari Briptu ke Brigadir ada 1 personel.

"Kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang diraih secara otomatis. Namun melalui usulan dan penilaian," ujar AKBP Titi Hastuti, pada apel konsolidasi Ops Ramadniya 2017, di halaman Polres Kebumen, Jumat (7/7/2017).

“Kenaikan pangkat bisa diraih melalui kerja keras, disiplin, loyalitas dan bekerja dengan baik. Kenaikan pangkat menjadi hak para personel, jika telah memenuhi kewajiban tersebut dengan baik dan benar,” sambungnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>