UKafe Meotel Kebumen Andalkan Menu Ikan Gurame Terbang - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

UKafe Meotel Kebumen Andalkan Menu Ikan Gurame Terbang

www.inikebumen.net KEBUMEN - Ada menu baru di UKafe Meotel Kebumen, yang sayang jika dilewatkan. Ya, kafe yang berada di dalam hotel bintang tiga di Jalan A Yani Nomor 31 Kebumen itu, saat ini memiliki menu andalan. Menu ikan gurame terbang.

UKafe Meotel Kebumen Andalkan Menu Ikan Gurame Terbang
Menu gurame terbang.
Ikan gurame, mungkin bukan resep masakan yang asing lagi di telinga. Rasanya yang lezat, membuat ikan gurame sangat digemari banyak kalangan. Selain cita rasanya yang lezat, penampilan masakan yang satu ini juga menggugah selera.

Menu ikan gurame terbang di UKafe Meotel Kebumen memang lezat. Kelezatan tersebut diperoleh dari perpaduan bumbu dan cita rasa ikan gurame itu sendiri. "Resep untuk menu ini memang khusus dari Meotel dengan bumbu racikan UKafe," ujar FB Coordinator Meotel Kebumen, Wahyudi, kepada inikebumen.net, Minggu (16/7/2017).

Menurut Yudi, tak hanya sekedar lezat, tetapi menu ikan gurame terbang juga mengandung gizi yang baik untuk dikonsumsi. Setiap ikan gurame mengandung energi sebesar 192 kilo kalori, protein 12,7 gram, karbohidrat 12,7 gram, lemak 10,1 gram, kalsium 283 miligram, fosfor 169 miligram, dan zat besi 1,1 miligram. Selain itu juga mengandung vitamin A sebanyak 63 IU, vitamin B1 0,1 miligram dan vitamin C 0 miligram untuk 100 gram ikan gurame.

UKafe Meotel Kebumen Andalkan Menu Ikan Gurame Terbang
Vanila mandala coffe (kiri) dan Virgin pinacolada
Menikmati menu ikan gurame terbang di UKafe Meotel Kebumen, akan lebih nikmat dengan minuman vanila virgin pinacolada. "Rasanya seger, manis campur asam," imbuhnya. Bagi penyuka kopi, di tempat ini juga menyediakan varian kopi baru, yakni vanila mandala coffe. Kopi ini menyuguhkakn rasa berbeda, yang masih jarang ada di Kebumen. "Ini masih langka, kopi rasa vanila," tegasnya.

Yudi, menegaskan untuk menu baru itu ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Hal ini sesuai dengan motonya "Hotel Bintang Regane Ora Larang". "Harganya terjangkau untuk semua kalangan," kata dia.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>