Antisipasi Kerusuhan Suporter Bola, Puluhan Anggota Polisi Disiagakan di Stasiun Gombong - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Antisipasi Kerusuhan Suporter Bola, Puluhan Anggota Polisi Disiagakan di Stasiun Gombong

www.inikebumen.net GOMBONG - Polsek Gombong menyiagakan puluhan anggotanya di Stasiun Gombong. Hal itu dilakukan untuk memantau suporter klub bola Aremania setelah mendukung kesebelasannya yang bertanding melawan Bhayangkara FC di Bekasi, Jawa Barat (4/8/2017).

Antisipasi Kerusuhan Suporter Bola, Puluhan Anggota Polisi Disiagakan di Stasiun Gombong
Petugas dari Polsek Gombong bersiaga di Stasiun Gombong, Sabtu (5/8/2017) malam.
Kapolsek Gombong AKP Mustanto, menjelaskan pihaknya mengantisipasi kerawanan para suporter Aremania akan kembali ke kampung halamannya menggunakan kereta api.

"Kita mengamankan saja untuk menghindari ekses di lapangan. Gombong kan salah satu jalur yang dilalui oleh kereta," ujar AKP Mustanto.

Menurutnya, pihaknya melakukan koordinasi dengan petugas Pengatur Perjalanan Kereta Api (PPKA) mengenai kereta yang mengangkut para suporter dari Bekasi tersebut. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan kerawanan baik di area stasiun maupun jalur perjalanannya. "Semuanya demi keamanan dan kenyamanan bersama," imbuhnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>