Dua Calon Kepala Desa Grujugan Teken Pakta Integritas Pilkades Damai Tanpa Wuwuran - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Dua Calon Kepala Desa Grujugan Teken Pakta Integritas Pilkades Damai Tanpa Wuwuran

www.inikebumen.net PETANAHAN - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Grujugan, Kecamatan Petanahan, menetapkan dua calon kepala desa yang akan mengikuti Pilkades 6 September 2017 di desa setempat.

Dua Calon Kepala Desa Grujugan Teken Pakta Integritas Pilkades Damai Tanpa Wuwuran
Calon Kepala Desa Grujugan, Kecamatan Petanahan, menandatangani pakta integritas tidak akan melakukan praktik wuwuran pada pelaksanaan Pilkades mendatang.
Setelah ditetapkan, acara yang diselenggarakan di balai desa setempat itu juga sekaligus mengundi nomor urut calon. Yakni Sudarso, menjadi calon kepala desa nomor urut 1 dan Sumaji mendapat nomor urut 2.

Pada kesempatan itu, kedua calon kepala desa juga menandatangani pakta integritas Pilkades damai dan bersih bebas wuwuran, dihadapan Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kebumen, Asep Nurdiana dan Muspika Kecamatan Petanahan.

"Calon Kades Grujugan sudah ditetapkan. Mereka sudah siap menyelenggarakan Pilkades, dengan DPT yang telah ditetapkan sebanyak 1.341 orang," ujar Asep Nurdiana.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>