Final Ignis Rap Battle, Umumkan Pemenang dari Surabaya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Final Ignis Rap Battle, Umumkan Pemenang dari Surabaya

www.inikebumen.net TANGERANG SELATAN, Ignis Rap Battle, sesuai namanya, merupakan sebuah aktivitas seru dan unik yang diselenggarakan untuk mengkomunikasikan mengenai Suzuki Ignis kepada target marketnya.

Final Ignis Rap Battle, Umumkan Pemenang dari Surabaya

Yaitu generasi muda Indonesia yang simple, enerjik dan berpikiran positif. Ignis Rap Battle yang kualifikasinya dibuka sejak 19 Mei sampai 12 Juli yang lalu. Telah menghasilkan satu orang pemenang yang diumumkan pada 17 Agustus 2017, di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS).

Reza, asal Surabaya adalah salah saeorang peserta yang mendapat penilaian terbaik dari J-Flow, musisi dan rapper Indonesia, yang menjadi juri pada ajang ini. Atraksi Reza dinilai atraktif dan konten yang terkandung di dalam lirik rap-nya sesuai dengan nilai-nilai karakter yang dijiwai oleh Suzuki Ignis.

"Saya senang sekali mengikuti ajang ini karena berkesempatan untuk beraksi di panggung besar dan pada sebuah event besar juga.  Fasilitas yang panitia berikan juga sangat baik, ada transportasi, akomodasi, dan uang saku selama kami berada di Jakarta," ujar Reza.

“Inspirasi saya untuk ‘Ignis Rap Battle’ ini adalah semangat kemerdekaan, sesuai dengan hari final battle yang tepat pada tanggal 17 Agustus," ujar Corporate Public Relations Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales, Arviane DB.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>