Kepergok Lagi Nyuri, Gaber Ngamuk Aniaya Korban - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kepergok Lagi Nyuri, Gaber Ngamuk Aniaya Korban

www.inikebumen.net KEBUMEN - Nampaknya pencuri yang satu ini sedang apes. Gaber (bukan nama sebenarnya), tertangkap basah sedang mencuri uang dan laptop di rumah warga di Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen, Rabu (2/8/2017) pukul 02.00 dini hari.

Kepergok Lagi Nyuri, Gaber Ngamuk Aniaya Korban
Pelaku pencurian saat diperiksa petugas di Polres Kebumen, Rabu (2/8/2017) siang.
 Pemuda 25 tahun asal Kutowinangun, kepergok pemilik rumah saat mencuri. Karena kaget, Gaber sempat menganiaya korban. "kejadian itu terjadi di rumah Lana warga Kelurahan Bumirejo, Kebumen sekitar pukul 02.00 dini hari," ujar Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, Rabu (2/8/2017) siang.

AKP Willy menjelaskan, Gaber yang kaget aksinya diketahui pemilik rumah, langsung melemparkan laptop barang incarannya ke pemilik rumah. Bahkan korban sempat dicekik oleh pelaku yang panik aksinya dikethui.

Melihat kejadian itu, isteri korban berteriak histeris hingga membuat tetangga rumahnya berhamburan keluar untuk ikut mengamankan Gaber.

"Setelah warga berkumpul, akhirnya tersangka berhasil diamankan dan diserahkan ke Polres Kebumen berikut barang bukti yang sedianya akan dicuri," terang Willy.

Dari tempat kejadian perkara, petugas mengamankan barang bukti satu buah laptop, handphone, tas kecil dan uang Rp 370.000.

Akibat perbuatannya, pelaku saat ini mendekam di ruang tahanan Polres Kebumen. Pelaku terancam pasal 365 KUH Pidana tentang Pencurian disertai Kekerasan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>